Jumat, 06 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Hari Ini, Kapolri Akan Resmikan Kenaikan Polda Sumbar Menjadi Tipe A

Hari Ini, Kapolri Akan Resmikan Kenaikan Polda Sumbar Menjadi Tipe A

Senin, 03 April 2017 03:41:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs HM Tito Karnavian MA PhD rencananya akan melakukan kunjungan kerja (kungker) ke Polda Sumbar.
 
Kunjungan kerja kali ini sekaligus meresmikan kenaikan tipe Polda Sumbar, dari yang sebelumnya tipe B menjadi tipe A. Selain itu Kapolri juga akan menerima gelar kehormatan adat dari masyarakat Sumatera Barat.
 
Dalam kunjungan tersebut, selain Kapolri juga diikuti oleh beberapa pejabat utama mabes Polri diantaranya Koorsahli Kapolri, Asrena Kapolri, ASSDM Kapolri, KadivhumasPolri, dan Waketbidminwa STIK Lemdikpol.
 
Dilansir tribratanews.com, selain itu Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur juga akan ikut hadir dengan diikuti oleh Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana dan Deputi Pelayanan Publik.(BS01)
T#g:Polda SumbarPolda Tipe ATipe A
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Polda Maluku, NTT dan Sumatera Barat Naik Menjadi Tipe A

    Beritasumut.com-Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan, tiga Kepolisian Daerah (Polda) yang tadinya memiliki status tipe B akan naik men

  • 3 tahun lalu

    Komjen Pol Budi Gunawan Kukuhkan Polda Sulawesi Utara Sebagai Polda Tipe A

    Beritasumut.com-Sejarah terukir di Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, dimana Senin (22/08/2016), Polda Sulut secara resmi berubah status dari Polda

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.