Peristiwa

Hadiri Perkenalan Konjen Tiongkok, Wakil Wali Kota Medan: Pemko Siap Terima Investor Tiongkok


Hadiri Perkenalan Konjen Tiongkok, Wakil Wali Kota Medan: Pemko Siap Terima Investor Tiongkok
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution, MSi mengikuti acara Resepsi Makan Malam Perkenalan Konsulat Jendral (Konjen) Tiongkok untuk Kota Medan, Qiu Weiwei di Grand Aston City Hall, Kamis (25/07/2019).Qiu Weiwei bertugas di Medan menggantikan Sun Ang yang pindah tugas. 
 
Sebelumnya, Qiu Weiwei juga telah berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan. Dia datang bersama Wang Jun, Wakil Konsul Jenderal menjelaskan kepada Wali Kota bahwa dirinya baru pertama sekali berada di Ibu Kota Provinsi Sumut ini. Melihat pembangunan di Kota Medan Konjen Tiongkok itu merasa kagum. 
 
"Selama di sini, saya berkeinginan meningkatkan hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Apalagi hubungan Sister City Kota Medan dengan kota Chengdu di Tiongkok sudah terjalin baik. Tentunya ke depannya kerjasama ini akan kita tingkatkan terutama di bidang pendidikan dan kesehatan terutama budaya. Artinya Kota Medan dengan beragam budaya tetapi masyarakat hidup rukun dan damai," jelasnya. 
 
Sementara itu, Wakil Wali Kota Medan yang hadir didampingi Kepala Bagian Hakda Rivai Nasution mengucapkan selamat datang ke Kota Medan kepada Qiu Weiwei."Semoga kerjasama Tiongkok dan Kota Medan yang sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan. Selain itu Pemko Medan siap menerima investor Tiongkok yang ingin berinvestasi di Kota Medan," ungkap Wakil Wali Kota.(BS09)
 

Tag:investorKonsulat Jendral (Konjen) Tiongkok untuk Kota Medan Qiu WeiweiPemko MedanQiu Weiweitiongkok