Rabu, 11 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • HUT ke-29, Adira Finance Terus Berkomitmen untuk Berinovasi Kembangkan Produk dan Layanan pada Konsumen

HUT ke-29, Adira Finance Terus Berkomitmen untuk Berinovasi Kembangkan Produk dan Layanan pada Konsumen

Jumat, 15 November 2019 22:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Memasuki usia ke-29 tahun pada 13 November 2019, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan yang berfokus pada konsumen. Selama 29 tahun Adira Finance telah tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan ekosistemnya yaitu karyawan, konsumen, mitra bisnis serta seluruh masyarakat Indonesia.  
 
Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menyampaikan rasa syukur 29 tahun Adira Finance hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan pembiayaan masyarakat Indonesia. “Pencapaian yang Adira Finance raih hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami”, ujar Hafid.
 
Adira Finance terus berinovasi melakukan pengembangan produk, mulai dari Pembiayaan Otomotif, kendaraan roda dua dan roda empat, hingga saat ini Adira Finance sudah menyediakan berbagai pembiayaan termasuk Pembiayaan Durables (elektronik, gadget, furniture), Pembiayaan Multiguna untuk berbagai kebutuhan seperti dana kesehatan, pendidikan, renovasi rumah, sampai dengan produk pembiayaan umrah. Sejak tahun 2014 Adira Finance juga sudah menawarkan pembiayaan berbasis syariah, yaitu Adira Finance Syariah.
 
Inovasi digital Adira Finance juga diperkenalkan dengan diluncurkannya platform marketplace momobil.id dan momotor.id, serta aplikasi layanan AKSES Adira Finance sejak tahun 2017 untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen.
 
Dalam menyambut HUT ke-29, Adira Finance menggelar serangkaian program dan kegiatan CSR sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa di mana tertuang dalam corporate branding Adira Finance untuk Indonesia yang melibatkan peran serta aktif ekosistem. Berbagai kegiatan digelar bertujuan untuk mendukung kemajuan pariwisata, budaya, pendidikan, dan UMKM di Indonesia. 
 
Di bidang pariwisata dan budaya, Adira Finance mengadakan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di 7 kota besar, yakni Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta.Sebagai penghujung, FPL Jakarta akan dilaksanakan Sabtu, 16 November 2019 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan.Adira Finance juga menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat (FPR) serta Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal 2019.
 
“Ketiga kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat. Tidak hanya melalui keterlibatan langsung namun juga kami berusaha untuk menyediakan ruang berkumpul dan berkreasi seperti di FPL dan FPR. Melalui Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal kami pun mengajak generasi millennial untuk berbagi tentang potensi lokal destinasi atau daerah yang menarik di Indonesia,” sambung Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.
 
Wujud dukungan Adira Finance untuk dunia Pendidikan tertuang dalam program Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk siswa/siswi SMK di Indonesia. Program yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini digelar di 9 wilayah di Indonesia. Selain itu, Kompetisi Ide Bisnis INNOCAMP juga kembali diselenggarakan oleh Adira Finance. Berkolaborasi dengan Executive Learning Institute (ELI) Prasetya Mulya, kompetisi ini mengajak generasi muda Indonesia, khususnya mahasiswa, untuk membuat dan mengembangkan ide inovasi bisnis yang potensial. INNOCAMP 2019 berhasil mengumpulkan 214 ide bisnis dari 312 mahasiswa  yang berasal dari 54 perguruan tinggi di Indonesia.
 
Pada kesempatan yang sama, Adira Finance juga mengumumkan berakhirnya program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah berbasis poin untuk seluruh konsumennya. “Terima kasih kepada seluruh ekosistem kami dan masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari perjalanan 29 tahun Adira Finance. Semoga kami dapat terus berkarya memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia,” tutup Hafid.(Rel)
 
T#g:AdiraAdira FinanceLeasing
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Meriahnya Festival Pesona Lokal 2019 di Lapangan Merdeka Medan

    Beritasumut.com-Ribuan warga Kota Medan ikut larut dalam kemeriahan Festival Pesona Lokal 2019 yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (

  • 5 bulan lalu

    Adira Finance Bakal Gelar Festival Pesona Lokal 2019 di Medan

    Beritasumut.com–Setelah sukses digelar pada tahun 2018 lalu, Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali men

  • 5 bulan lalu

    Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Festival Pesona Lokal 2019

    Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin SMSi MH mendukung penuh diselenggarakanya Festival Pesona Lokal 2019. Wali Kota menganggap, fe

  • 10 bulan lalu

    Kejam, Debt Collector FIF Jalan Kapten Muslim, Donny Nainggolan Tendang Kepala Istri JP Pardede

    Beritasumut.com-Kejam, itulah ungkapan yang pas kasus penganiayaan yang dilakukan debt colector leasing FIF Jalan Kapten Muslim Medan atas nama Don

  • 2 tahun lalu

    Terkait Aksi Premanisme Debt Colektor, Polrestabes Medan Gelar Sosialisasi dengan Leasing dan OJK

    Beritasumut.com-Guna menekan aksi premanisme yang sering dilakukan oleh oknum debt collector saat melakukan eksekusi penarikan kendaraan roda dua d

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.