Peristiwa

HUT Persit KCK ke-72 Diharapkan Jadi Pendorong Semangat Berkarya dan Berkreasi

HUT Persit KCK ke-72 Diharapkan Jadi Pendorong Semangat Berkarya dan Berkreasi
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 022 PD I/BB dan jajaran mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018 di Aula Makorem 022/PT, Jalan Asahan, 3,5, Pematangsiantar, Rabu (11/04/2018).
 
Acara yang mengambil tema 'Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketakwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan, dan Pendidikan Keluarga serta Kreativitas anggota guna Mendukung Tugas TNI AD' ini dihadiri Kasrem 022/PT, Para Dandim Jaj. Korem 022/PT, Danyon 126/KC, Kasaddisjan, Para Kasi Korem 022/PT, Para Perwira Staf Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Wakil Ketua dan Pengurus Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 022 PD I/BB.
 
Ketua Umum Persit KCK, Sita Mulyono dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Persit Koorcab Rem 022 PD I/BB Wiwid Khoirul Hadi menyampaikan terima kasih atas berbagai kontribusi positif yang telah dilakukan para anggota di manapun berada yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas serta penuh kerelaan mengulurkan tangan dalam melakukan berbagai kegiatan, seperti bhakti sosial, bantuan sosial, anjangsana serta ceramah bintal dan kesehatan yang dilakukan secara serentak, dari tingkat pusat sampai daerah.
 
"Saya berharap agar ke depannya Persit Kartika Chandra Kirana dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program-program kerja organisasi," ujarnya.
 
Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE menambahkan, di usia yang ke-72 tahun, prestasi dan kinerja dapat menjadi pendorong semangat, untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan organisasi persit KCK yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.
 
"Persit Kartika Chandra Kirana, khususnya Koorcab Rem 022 PD I/BB tentunya sudah semakin matang dan semakin optimal dalam membantu pelaksanaan tugas Korem 022/PT, terutama dalam melakukan pembinaan terhadap istri prajurit dan keluarganya. Saya merasa bangga dan mengapreasiasi terhadap berbagai inisiatif, ide maupun gagasan yang diwujudkan ke dalam ragam dan variasi kegiatan yang selama ini telah dilakukan secara konsisten oleh Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB," jelas Danrem 022/PT.(BS04)