Peristiwa

HUT Bhayangkara ke-73, TNI-Polri Padangsidimpuan Gelar Olahraga Bersama dan Berbagi DoorPrize


HUT Bhayangkara ke-73, TNI-Polri Padangsidimpuan Gelar Olahraga Bersama dan Berbagi DoorPrize
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Padangsidimpuan menggelar kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat Padangsidimpuan. Bertema 'Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara' kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (30/06/2019) sekira pukul 06.50 WIB, bertempat di Halaman Bolak, Jalan Sudirman, Kota Padangsidempuan.
 
Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (01/07/2019), acara ini diikuti oleh 700 orang peserta dari jajaran Polres Padangsidimpuan beserta ibu-ibu Bhayangkari, jajaran Kodim 0212/TS dan Yonif 123/RW beserta ibu-ibu Persit Kartika Chandrakirana, jajaran Detasemen C Brimob Sipirok, puluhan pegawai pemerintah Kota Pasangsidimpuan dan ratusan warga. Pelepasan jalan santai dilakukan oleh Wakil Walikota Padangsidempuan, Arwin Siregar, sekira pukul 07.10 WIB.
 
Memulai start di depan Pos Lantas Kota, route jalan santai ini mengambil trek dari Jalan Sudirman menuju Jalan St Muhammad Arief, kemudian melewati Jalan Topi sampai dengan Jalan Serma Lian Kosong dan finish kembali Halaman Bolak, Jalan Sudirman. Sesampainya di garis finish, usai menghilangkan dahaga, peserta melanjutkan kegiatan tersebut dengan Senam Aerobik bersama. Usai melaksanakan Olahraga bersama, acara dilanjutkan dengan hiburan serta pengundian DoorPrize.
 
Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Kaden C Brimob Sipirok AKBP Bravo Sena, Ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan Drs H Syaripuddin Siregar, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Dedy Iskandar, mewakili kepala BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Tapanuli Selatan, Kasubbag umum BNNK Syahran dan barisan ibu-ibu Bhayangkari cabang Polres Padangsidimpuan beserta Detasemen C Brimob Sipirok dan barisan ibu-ibu Persit Chandra Kirana Kodim 0212/TS bersama Yonif 123/RW. (BS04)

Tag:Berbagi DoorPrizeHUT BhayangkaraOlahraga BersamaPadangsidimpuanTNI-PolriTNI PolriTNI/Polri