Peristiwa

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tobasa Gelar Games Sport Bersama TNI, ASN dan Masyarakat


HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tobasa Gelar Games Sport Bersama TNI, ASN dan Masyarakat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, jajaran Polres Tobasa dikomandoi AKBP Agus Waluyo SIK bersama dengan TNI dan ASN menggelar Games Sport bersama, Selasa,(25/6/2019).
 
"Olahraga Jalan santai ini dimulai dari halaman Polres Tobasa melintas dari Jalinsum depan Mako mengarah ke Desa Parrparean 2 masuk Jalan Simp RSU Porsea ke Jalan Desa Parparean 1 keluar di Jalinsum Porsea–Siantar Narumonda berakhir di lapangan Mako Polres Tobasa," ujar AKBP Agus dilansir dari laman tribatanews.sumut.
 
AKBP Agus menyebutkan, acara ini diikuti oleh anggota TNI dari Kompi Senapan A 125 Simbisa dan jajaran Danramil se-Kabupaten Tobasa, Wabup Tobasa Ir Hulman Sitoru, Sekda Kab.Tobasa Harapan Napitupulu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Drs Audi Murphy Sitorus, Kadis Sosial dr Rajaipan Sinurat, Camat Porsea Robert Manurung, Kadis Kesehatan dr Juliwan, Kadis PMD dan PA Hendri Silalahi, Kadis Kominfo Drs Lalo H Simanjuntak dan beberapa para pejabat Kepala SKPD Pemkab Tobasa.
 
Selain jalan santai, lanjut AKBP Agus, acara juga diisi dengan senam aerobik massal serta berbagai perlomabaan permainan olah raga dengan 13 item games sport.
 
"Kegiatan games sport ini sebagai wujud sinergitas kebersamaan antara sesama unsur Forkopimda Kab.Tobasa berikut dengan para jajarannya sebagai abdi negara dalam menjalankan tugas pelayan di masyarakat," pungkas AKBP Agus seraya menambahkan pihaknya juga menyediakan Lucky Draw dengan hadiah Utama sepeda Sport Gunung, Rice Cooker, Disc Pencer dan beberapa hadiah hiburan menarik lainnya.(BS04)
 

Tag:ASNHUT BhayangkaraPNSPolisiPolriTNITobasa