Peristiwa

HUT Bhayangkara ke-73, Kapolsek Kualuh Hilir Silaturahmi ke Tanjung Leidong


HUT Bhayangkara ke-73, Kapolsek Kualuh Hilir Silaturahmi ke Tanjung Leidong
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73, Kapolsek Kualuh Hilir beserta jajaran kunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Balai Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Senin (24/06/2019), sekitar pukul 09.00 WIB> Turut hadir dalam acara tersebut Midi Hasrsono mewakili Lurah Tanjung Leidong, Kepala Lingkungan se Kelurahan Tanjung Leidong, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
 
Kapolsek Kualuh Hilir AKP Syahrul menyampaikan, dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Labuhanbatu melaksanakan berbagai kegiatan yaitu bakti sosial, penyantunan anak yatim, penyantunan kepada Masyarakat dibawah garis krmiskinan, lomba Pos Kamling dan silaturahmi kepada Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas). "Nah, di Tanjung Leidong ini, kita melaksanakan kunjungan kepada Toga dan Tomas," ujarnya.
 
Adapun tujuan kunjungan maupun silaturahmi, agar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Lingkungannya dan menolak Kerusuhan. Serta membantu mensukseskan Program-program Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif .
 
Selanjutnya, kata Kapolsek, besok tepatnya hari Selasa (25/06/2019), Polsek Kualuh Hilir juga melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan Penyantunan Anak Yatim dan Penyantunan kepada kepada masyarakat kurang mampu. (BS08)

Tag:HUT BhayangkaraPolriPolsek KualuhHilirTanjung Leidong