Peristiwa

Grebek Kampung Narkoba di Jalan Denai, Polsek Medan Area Tangkap Pengedar Sabu


Grebek Kampung Narkoba di Jalan Denai, Polsek Medan Area Tangkap Pengedar Sabu
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Grebek Kampung Narkoba (GKN) kembali dilakukan. Kali ini, Polsek Medan Area, Polrestabes Medan, bersama Muspika Kelurahan Tegal Sari 1 melakukan GKN di Jalan Denai, Gang Jati Medan. Dari lokasi itu, petugas berhasil menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu.  
 
Pelaku adalah Randi Wiliam warga Jalan Panjang, Simpang Gang Tani, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai. Dari pelaku, petugas berhasil menyita satu buah plastik klip kecil jenis sabu-sabu, empat buah plastik klip kosong, 28 buah mancis lengkap dengan jarum, 12 unit Bong Sang yang terbuat dari botol kaca kecil, satu buah gunting, 3 buah kaca pirex, 7 buah karet di, 8 buah skop sabu yang terbuat dari pipet sedotan.
 
Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar kepada wartawan, Senin (19/08/2019) mengatakan, berdasarakan dari banyak laporan masyarakat yang menyatakan bahwa di TKP tersebut banyaknya dilakukan transaksi narkoba. Kemudian, bersama personil gabungan tiga pilar yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Area langsung melakukan penggerebekan di lokasi.
 
"Dari hasil kegiatan tersebut diamankan 1 orang laki-laki dan 1 buah plastik klip kecil berisikan narkotika jenis sabu. Kemudian, personil langsung mengamkan tersangka beserta barang bukti yang kemudian diboyong ke komando guna dilakukan penyidikan dan diproses lebih lanjut. "Tersangka sudah dijebloskan ke penjara," pungkasnya. (BS04)

Tag:GKN MedanGrebek NarkobaJalanDenai Medankampung narkobapengedar sabuPolsek MedanArea