Selasa, 17 Januari 2017

Gerasak-gerusuk, Pria Bertato Ini Dihajar Massa

Rabu, 11 Januari 2017 10:51:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com-Sial dialami Arifin Ginting (30) warga Pasar IX, Gang Keluarga, Dusun VIII Kecamatan Tanjung Morawa. Pria bertato yang mengaku pedagang buah di Pajak Tembung ini babak-belur dihajar massa di Jalinsum Desa Pagar Jati, Dusun Tapian Nauli, persis dekat pos penjagaan palang perlintasan kereta api.

Pengeroyokan itu terjadi lantaran warga mengira bapak beranak 1 itu maling karena mondar-mandir di lokasi kejadian pada Rabu (11/01/2017) dini hari.

Awalnya dini hari itu warga curiga dengan Arifin Ginting yang terlihat mondar-mandir di Jalinsum Desa Pagar Jati Dusun Tapian Nauli persis dekat pos penjagaan palang perlintasan kereta api. Lagi pula, tak satupun warga yang mengenal sosok Arifin.

Setahu bagaimana, informasi tentang keberadaan Arifin yang dicurigai akan beraksi itu langsung beredar hingga ke pelosok dusun.

Warga ramai berdatangan dan menanyakan apa tujuan Arifin datang ke kampung mereka. Karena Arifin ketakutan melihat ramainya warga, jawabannya pun diduga tidak diterima warga. Tanpa dikomando, warga yang kesal dengan Arifin langsung berlomba-lomba melayangkan bogem mentahnya. Arifin pun babak belur.

Beruntung, personil gabungan dari Polres Deliserdang dan Polsek Lubuk Pakam tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa Arifin ke komando. “Kalau tak datang polisi malam itu, kurasa patah patah lah tulangnya dibalbal massa di situ,” sebut Annes (27) warga sekitar.

Di Polsek Lubuk Pakam, Arifin Ginting kepada wartawan mengaku dirinya bisa berada dilokasi itu karena diturunkan mobil pengangkutan (Angkot). Padahal sebelumnya Arifin beranjak dari rumah pada sore hari hendak mencari pisang untuk dijual ke Pajak Tembung.

Entah bagaimana, supir angkutan itu menurunkannya di dekat perlintasan kereta api. “Akupun tak tau daerah itu apa namanya. Aku diturunkan supir angkot di dekat rel kereta api. Bingung-bingung lah aku bang,” dalih Arifin.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Iptu M Ikhsan membenarkan kejadian tersebut. Namun menurutnya, Arifin sempat mengaku jika dirinya hanya mau mengintip orang bugil. “Bukan mau cari pisang dia kesitu ngakunya. Tapi pengakuan dia mau mengintip. Jadi kami masih memeriksanya,” tegasnya. (BS05)

T#g:begalDihajar MassaKerusuhanpencurian
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Dirut PT Multi Grafindo Mandiri Diperiksa Terkait Dugaan Pencurian Besi Bekas Papan Reklame

    Beritasumut.com-Direktur Utama (Dirut) PT Multi Grafindo Mandiri, Irwan akhirnya diperiksa penyidik Polsek Delitua atas dugaan penampungan barang bekas berupa bongkahan papan reklame milik Pemko Me

  • 6 hari lalu

    Polsek Medan Timur ungkap Kasus Kejahatan Jalanan

    Beritasumut.com-Polsek Medan Timur bergerak cepat dalam mengungkap kasus penjualan barang hasil kejahatan jalanan yang dilakukan para pelaku. Hasilnya, dari penyelidkan dilakukan itu, dua penadah i

  • satu minggu lalu

    Maling di Rumah Nasution, HN Diringkus Polsek Patumbak

    Beritasumut.com-HN (31) warga Jalan Pertahanan Kampung Lama, Gang Infak, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak diringkus Unit Reskrim Polsek Patumbak.HN ditangkap setelah sebelumnya mencuri di

  • satu minggu lalu

    Polsek Sunggal Tindak Aksi Kejahatan Jalan Medan

    Beritasumut.com-Untuk menekan aksi kejahatan jalanan yang semakin tinggi di Kota Medan, petugas Polrestabes bersama sejajarannya menggelar razia di berbagai lokasi rawan kejahatan jalanan. Sep

  • satu minggu lalu

    Polsek Batang Kuis Ringkus Pelaku Curanmor

    Beritasumut.com-Nekat larikan sepeda motor Milik Syafrizal (32) warga Gang Amal Dusun X Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, AH alias Tipan (25) warga Jalan Panglima Dema

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.