Minggu, 19 Februari 2017

Gerasak-gerusuk, Pria Bertato Ini Dihajar Massa

Rabu, 11 Januari 2017 10:51:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com-Sial dialami Arifin Ginting (30) warga Pasar IX, Gang Keluarga, Dusun VIII Kecamatan Tanjung Morawa. Pria bertato yang mengaku pedagang buah di Pajak Tembung ini babak-belur dihajar massa di Jalinsum Desa Pagar Jati, Dusun Tapian Nauli, persis dekat pos penjagaan palang perlintasan kereta api.

Pengeroyokan itu terjadi lantaran warga mengira bapak beranak 1 itu maling karena mondar-mandir di lokasi kejadian pada Rabu (11/01/2017) dini hari.

Awalnya dini hari itu warga curiga dengan Arifin Ginting yang terlihat mondar-mandir di Jalinsum Desa Pagar Jati Dusun Tapian Nauli persis dekat pos penjagaan palang perlintasan kereta api. Lagi pula, tak satupun warga yang mengenal sosok Arifin.

Setahu bagaimana, informasi tentang keberadaan Arifin yang dicurigai akan beraksi itu langsung beredar hingga ke pelosok dusun.

Warga ramai berdatangan dan menanyakan apa tujuan Arifin datang ke kampung mereka. Karena Arifin ketakutan melihat ramainya warga, jawabannya pun diduga tidak diterima warga. Tanpa dikomando, warga yang kesal dengan Arifin langsung berlomba-lomba melayangkan bogem mentahnya. Arifin pun babak belur.

Beruntung, personil gabungan dari Polres Deliserdang dan Polsek Lubuk Pakam tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa Arifin ke komando. “Kalau tak datang polisi malam itu, kurasa patah patah lah tulangnya dibalbal massa di situ,” sebut Annes (27) warga sekitar.

Di Polsek Lubuk Pakam, Arifin Ginting kepada wartawan mengaku dirinya bisa berada dilokasi itu karena diturunkan mobil pengangkutan (Angkot). Padahal sebelumnya Arifin beranjak dari rumah pada sore hari hendak mencari pisang untuk dijual ke Pajak Tembung.

Entah bagaimana, supir angkutan itu menurunkannya di dekat perlintasan kereta api. “Akupun tak tau daerah itu apa namanya. Aku diturunkan supir angkot di dekat rel kereta api. Bingung-bingung lah aku bang,” dalih Arifin.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Iptu M Ikhsan membenarkan kejadian tersebut. Namun menurutnya, Arifin sempat mengaku jika dirinya hanya mau mengintip orang bugil. “Bukan mau cari pisang dia kesitu ngakunya. Tapi pengakuan dia mau mengintip. Jadi kami masih memeriksanya,” tegasnya. (BS05)

T#g:begalDihajar MassaKerusuhanpencurian
  Berita Terkait
  • 43 menit lalu

    Operasi Kancil 2017, Polsek Medan Area Amankan Curanmor

    Beritasumut.com-Anwar Siregar (25) penduduk Jalan Sisingamangaraja Gang Jadi, Kecamatan Medan Kota terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Medan Area. Ia terancam akan dipenjara karena terbukti mel

  • 4 hari lalu

    Komplotan Pencuri Pecah Kaca Mobil Beraksi di Jalan Krakatau

    Beritasumut.com-Komplotan pencurian dengan cara pecah kaca mobil berhasil mengambil tas pegawai Kadin Sumut di Jalan Krakatau Pasar III, Kecamatan Medan Timur. Namun aksi itu sempat terekam CCTV mi

  • 5 hari lalu

    Curi Betor, Siagian Diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Kota

    Beritasumut.com-Setelah menjadi target operasi (TO) dalam Operasi Kancil Toba 2017, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota berhasil meringkus Amron Siagian (47) warga Dusun I, Desa Kuta Mulyo, Sibi

  • 7 hari lalu

    Bobol Toko Pakaian di Lubuklinggau Barat, Residvis Kambuhan Ini Bakal Masuk Penjara Lagi

    Beritasumut.com-Tersangka inisial BU (38), warga Jalan Garuda Kelurahan Kayuara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, bakal dipenjara lagi. Sebelumnya ia sudah pernah tiga kali masuk penjara.  

  • 7 hari lalu

    Polsek Medan Barat Bekuk Perampok Bersenjata Airsoftgun

    Beritasumut.com-Petugas Kepolisian Sektor Medan Barat berhasil menangkap komplotan perampok sepeda motor bersenjata airsoftgun.   Dalam penangkapan berdasarkan laporan korban Hamsar Hu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.