Peristiwa

Gelar Tecnhospart V, Panitia Berharap Muncul Pencipta Baru Teknologi


Gelar Tecnhospart V, Panitia Berharap Muncul Pencipta Baru Teknologi
beritasumut.com/BB07
Suasana Diskusi Umum yang menjadi rangkaian kegiatan dalam Technospart V yang diadakan oleh Prodi Teknik Telekomunikasi Polmed di Gedung Serba Guna Polmed.

Beritasumut.com-Program Studi (Prodi) Teknik Telekomunikasi Polmed mengadakan acara Technospart V dengan tema "Discovered Developed & Distributed" di Gedung Serba Guna Polmed, Sabtu (21/05/2016).

Menurut Ketua Panitia Technospart V Ghozi Farhan Lubis, tema ini diangkat karena mahasiswa Prodi Teknik Telekomunikasi diharapkan mampu menciptakan teknologi baru, mengembangkannya dan mendistribusikannya untuk digunakan oleh masyarakat luas.

Ir Suhaeni, Ketua Prodi Teknik Telekomunikasi dalam kata sambutannya mengapresiasi diadakannya kegiatan ini. Meskipun begitu, Suhaeni merasa kegiatan ini ke depannya dapat diadakan dengan lebih meriah. "Yang gemanya didengar se-Polmed," tambahnya.

Suhaeni memberikan saran agar tahun depan panitia dapat mengundang semua unit-unit di Polmed untuk menghadiri kegiatan ini, agar setidaknya pemberitahuan kegiatan ini menyebar.

Selain kuliah umum, dalam rangkaian Technospart V juga diadakan merangkai komponen, membuat antena dan cerdas cermat, futsal putri, tarik tambang putra dan putri, terompah dan karikatur digital.(BS07)


Tag:Polmed