Peristiwa

Gelapkan Mobil Rental, Pria Ini Ditangkap Polisi


Gelapkan Mobil Rental, Pria Ini Ditangkap Polisi
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Polsek Medan Area kembali sergap seroang pelaku penggelapan mobil di kediamannya Jalan Jamin Ginting No 16, Simpang Tuntungan, Kecamatan Medan Tuntungan. Pelaku yang ditembak itu bernama Irsan Syahputra (25).

"Penangkapan itu berdasarkan Laporan Polisi No : LP /372/K/V/ 2020 SPKT Medan Area atas laporan pelapor Duma Indra Barus (45) warga Jalan Pelajar Timur, " ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Selasa (26/05/2020).

Pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 Sekira Pukul 13.00 WIB. Pelaku datang ke rumah korban dengan maksud untuk rental mobil milik korban dengan alasan mau menjemput kawan di Kualanamo, lalu korban memberikan kunci mobil Xenia beserta STNK BK 1574 YU kepada pelaku, pada tanggal 23 April 2020 korban menghubungi pelaku melalui ponsel dan ternyata ponsel pelaku sudah tidak aktif.

Selanjutnya, korban mencari keberadaan si pelaku dan korban mendapatkan informasi dari teman korban, bahwasanya pelaku sudah melarikan diri beserta mobil milki korban kemudian korban mendatangi Polsek Medan Area untuk membuat Pengaduan.

Setelah pengaduan tersebur Unit Reskrim Polsek Medan Area melakukan penyelidikan, hasilnya pelaku yang pulang ke rumah dapat ditangkap serta memboyong ke komando untuk diproses lebih lanjut.

Atas peristiwa itu, korban mengalami kerugian satu unit Mobil Daihatsu Xenia tahun 2017 warna hitam BK 1574 YU. (BS06)


Tag:begalcuranmorpenggelapan mobil rental