Peristiwa

Gedung LBH Medan Dilempari Bom Molotov


Gedung LBH Medan Dilempari Bom  Molotov
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Gedung Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan di Jalan Hindu dilempari bom molotov, Sabtu (19/10/2019) sekitar pukul 02.30 WIB. Diduga adanya yang ingin merusak suasana kondusif di Kota Medan.
 
"Kita masih melacak keberadaan pelaku yang melempari bom molotov di kantor LBH Medan, " ucap Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto kepada wartawan di Jalan Hindu Medan. 
 
Kompol Eko mengaku, ada yang ingin membuat sensasi dan ingin meneror LBH Medan tersebut. Mengenai berapa jumlah bom molotov yang dilempari, Kasat mengaku hanya satu yang dilempari ke kantorLBH di lantai II dari Jalan Hindu dan mengeluarkan percikan api. Namun tidak merusak gedung LBH Medan. 
"Saya inginkan tetap tenang, kasus ini akan diungkap secepatnya untuk mengetahui siapa pelaku yang melempari dengan bom molotov, " imbuhnya.
 
Dari kejadian itu, Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto langsung menuju ke LBH Medan untuk melihat situasi yang terjadi. Dan sejumlah petugas Reskrim Polsek Medan Barat sudah mengambil data dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat peristiwa menghebohkan kawasan padat penduduk tersebut. 
 
Dari pantauan, beberapa CCTV yang masih aktif di Jalan Hindu Medan disita untuk mengetahui berapa orang pelaku yang melempari bom molotov.
 
Di lokasi itu, Gedung LBH Medan masih dijaga ketat dari sejumlah pasukan gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan.(BS06)

Tag:Gedung LBH MedanGedung LBH Medan Dilempari Bom MolotovLBHLBH Medan