Peristiwa

Gas Elpiji Meledak, Tujuh Ruko Runtuh di Jalan Kruing


Gas Elpiji Meledak, Tujuh Ruko Runtuh di Jalan Kruing
beritasumut.com/BS04
Beritasumut.com-Sedikitnya tujuh rumah toko menjual makanan ringan runtuh akibatnya ledakan dari salah tempat usaha Bolu Amanda di Jalan Kruing, Kecamatan Medan Baru, Kamis (11/04/2019). 
 
Dalam peristiwa itu, sembilan warga  luka berat dan ringan. "Meledaknya tempat penjual usaha bolu itu adanya ledakan tabung gas. Sehingga banyak yang mengalami luka berat dan ringan, " ucap warga yang melintas di Jalan Kruing Budi kepada wartawan. 
 
Dia sangat terkejut dan sempat terpental dari kawasan itu untuk menghindari kejadian yang buruk akibat adanya ledakan keras dari salah satu tempat usaha Bolu Amanda. 
 
Dia juga masih trauma melihat peristiwa kejadian itu. "masih sakit badan saya, ini mau pergi ke rumah sakit terdekat," imbuhnya.
 
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing membenarkan kejadian itu. Dia juga mengharapakan kepada warga yang tidak berkeinginan menjauh dari lokasi kejadian. Sebab, petugas Polsek Medan Baru ingin melakukan penyelidikan penyebab kejadian ledakan dahsyat tersebut.
 
Kejadiannya sekitar pukul 18.30 WIB, disaat adanya transaksi pembelian Bolu Amanda dan Meranti di Jalan Kruing bersama warga lainnya.
 
Lokasi juga masih berantakan akibat adanya ledakan yang kuat tersebut. Lokasi juga masih dipadati oleh masyarakat sekitarnya dan adanya petugas Polsek Medan Baru melakukan pencarian kepada orang yang terjebak di dalam runtuhan bangunan toko itu.(BS06)

Tag:kebakarankebakaran mautledakan elpiji