Kamis, 17 Oktober 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Gara-gara Putus Cinta, Rachel Nekat Loncat dari Lantai II

Gara-gara Putus Cinta, Rachel Nekat Loncat dari Lantai II

Senin, 26 Agustus 2019 17:00:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Suasana di Jalan Sei Wampu, Simpang Barat, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, mendadak panik. Pasalnya, seorang wanita bernama Rachel (23) yang merupakan warga setempat, hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai II rumahnya. Diketahui aksi nekat wanita tersebut, diduga stres akan kandasnya hubungan percintaannya bersama sang kekasih.
 
Informasinya, aksi nekatnya diduga akibat sang kekasih mengakhiri hubungan mereka yang telah terjalin tiga tahun lamanya. Disebabkan hal tersebut, Rachel pun stress dan langsung menaiki dinding di lantai II rumahnya, lalu hendak melakukan bunuh diri dengan terjun ke badan jalan tersebut. Akan tetapi, aksi nekatnya dihalangi kedua orang tuanya yang membujuk wanita tersebut, untuk tidak melakukan hal itu.
 
"Gak tau apa sebabnya, dia (Rachel) mau bunuh diri. Tiba-tiba aja Orangtuanya minta tolong sama warga di sini agar menahan anaknya," ucap Ardi, warga sekitar kepada wartawan, Senin (26/08/2019).
 
"Katanya, dia (Rachel) stres, karena habis diputusi pacarnya. Tapi gak taulah pasti atau tidak pastinya karena hal itu. Informasinya yang kami dengar karena putus sama pacarnya," tambahnya. 
 
Tidak mau aksi nekat wanita tersebut terjadi, warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan pihak Kecamatan setempat untuk membantu membujuk wanita itu. Tak berselang lama, petugas kepolisian dan pegawai Kecamatan tiba di lokasi dan seketika melakukan penyelamatan terhadap Rachel.
 
Mobil kebersihan dari Kecamatan Medan Petisah dikerahkan untuk menampung wanita tersebut yang secara tiba-tiba terjun dari lantai II rumahnya. "Ini lagi kita rencanakan, bagaimana menurunkan paksa wanita tersebut dari lantai II rumahnya," ucap petugas kepolisian.
 
Sementara, bujukkan dari kedua orang tuanya dan keluarganya tidak diindahkan Rachel, kemudian petugas kepolisian langsung mengambil tindakan. Petugas kepolisian yang menaiki mobil kebersihan itu langsung meraih tangan Rachel dan menariknya. Tubuh Rachel seketika jatuh ditumpukkan sampah dan selanjutnya diboyong ke Polsek Medan Baru. "Kita bawa ke Polsek Medan Baru untuk dimintak keterangan hal apa yang menyebabkan dirinya nekat melakukan hal tersebut," kata petugas kepolisian lagi.
 
Sementara itu, terlihat kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tersebut, karena sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat berhenti dipinggiran jalan itu hendak menonton aksi nekat yang dilakukan wanita tersebut. Sejumlah pengendara juga, tampak mengabadikan momen penyelamatan pihak kepolisian atas aksi nekat wanita tersebut dengan ponsel mereka masing-masing. "Stres kayaknya dia (Rachel) itu bang," jelas sejumlah pengendara di lokasi. (BS04)
T#g:Bunuh DiriMedanPolsek MedanbaruPutus CintaSei Wampu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 35 menit lalu

    Pemko Medan Kaji Konektivitas Drainase Yang Berhubungan dengan Jalan dan Lintasan KA

    Beritasumut.com-Sebagai upaya mengatasi genangan air maupun banjir di sejumlah kecamatan di Kota Medan, Pemko Medan menggelar Rapat Koordinasi Pemb

  • 2 jam lalu

    IRT Korban Perampokan dan Pembunuhan di Jalan Thamrin Medan, Nyaris Tewas Bersimbah Darah

    Beritasumut.com-Suasana kawasan padat padat penduduk di Jalan Thamrin Medan mendadak heboh. Pasalnya, seorang Ibu Rumah Tangga bernama Jeseline (39

  • 3 jam lalu

    Personil TNI Dihajar Linggis di Pasar Sukaramai, Usai Belanja Keperluan Pernikahan

    Beritasumut.com-Entah apa yang merasuki pikiran seorang pemuda tak dikenal ini. Tanpa ada alasan apapun, mendadak dia menghajar kepala seorang praj

  • 9 jam lalu

    Peserta Diklatpim Diharapkan Implementasikan Ilmu untuk Pembangunan Kota

    Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Umum Renward Parapat menutup Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat

  • 9 jam lalu

    Tersangka Suap, KPK Tahan Walikota Medan Dzulmi Eldin

    Beritasumut.com-KPK telah menahan Walikota Medan Dzulmi Eldin yang merupakan tersangka kasus dugaan suap. Dia diduga menerima suap total Rp 330 jut

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.