Rabu, 29 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Gara-gara Pasir, Anak Tentara Tewas Ditabrak Truk di Jalan Kapten Sumarsono Medan

Gara-gara Pasir, Anak Tentara Tewas Ditabrak Truk di Jalan Kapten Sumarsono Medan

Senin, 05 Agustus 2019 19:45:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Truk penabrak korban.
Beritasumut.com-Muhamad Ridwan (20), anak seorang oknum TNI AD tewas usai terlibat tabrakan dengan truk BK 9055 EG di Jalan Kapten Sumarsono tepatnya di depan Komplek Thamrin Graha Metropolitan (TGM), Medan, Senin (05/08/2019).  
 
Dari informasi dihimpun, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor matic menghindari tumpukan pasir di Jalan Kapten Sumarsono. Namun nahas, sebuah truck yang melaju pelan langsung menyambar sepeda motor korban hingga terhempas di badan jalan dan mengalami luka parah. 
 
Akibat dari kejadian itu korban tewas di tempat. Sedangkan supir truk bernama Agus dan Izul diamankan oleh petugas Polsek Sunggal di kawasan Pos Lakalantas Diski. "Korban tewas itu menghindari pasir yang ada di sekitar Jalan Kapten Sumarsono Medan," ungkap Supandi (55) warga Jalan Sumarsono yang melihat peristiwa tabrakan maut tersebut.
 
Supandi mengaku terkejut di saat kawasan rawan kemacetan itu terjadi tabrakan maut. "Kasihan melihat korban tewas itu tidak bisa menghindari truk yang melaju pelan di kawasan Jalan Kapten Sumarsono. 
 
Sementara itu Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Ramadhan membenarkan kejadian itu. "Sudah diamankan supir truk di Pos Lakalantas Disky," jelasnya. 
 
Sementara korban tewas di bawa ke ruang Sakit Umum Bina Kasih Medan. "Keluarga korban Sudah datang ke ruang mayat untuk dibawa ke rumah duka," pungkasnya.(BS04)
 
T#g:Jalan Kapten Sumarsono MedanKecelakaanMuhamad RidwanTNITabrakan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • kemarin

    Pulang dari Ladang, Petani di Lubukpakam Tewas Ditabrak Kereta Api

    Beritasumut.com-Ditabrak kereta api, Dinar Br Simarmata (50), petani, warga Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam tewas di tempat.  

  • 2 hari lalu

    Satgas Pamtas TNI dan Warga Kampung Yanggandur Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

    Beritasumut.com-Semangat gotong royong diperlihatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad dan warga perbatasan saat melaksanakan kegiatan

  • 2 hari lalu

    Panglima TNI Dampingi Presiden Jokowi Kunjungi PT PAL Indonesia di Surabaya

    Beritasumut.com-Panglima TNI, Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP, ikut serta mendampingi Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan ke PT PAL

  • 3 hari lalu

    27 Tahun Mengabdi, 393 Community untuk Negeri

    Beritasumut.com-Almamater Tamtama tahun 1993 di seluruh Indonesia, terlihat berkumpul di Sasana Krida Bhakti Jejer Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jaw

  • 3 hari lalu

    Hari Gizi dan Makanan 2020, Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

    Beritasumut.com-Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan yang diperingati setiap tanggal 25 Januari, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw K

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.