Sabtu, 20 Januari 2018
  • Home
  • Peristiwa
  • Gara-gara Facebook, Agung Dipukuli Agil di Simalungun
pilkada beritasumut.com

Gara-gara Facebook, Agung Dipukuli Agil di Simalungun

Jumat, 12 Januari 2018 22:45:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Brigadir P Marbun melakukan mediasi permasalahan perselisihan antara warga binaannya di Rumah Pangulu Perlanaan Huta 1 Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, pertengahan pekan ini.
 
Permasalahan bermula pada Selasa (09/01/2018) sekira pukul 22.00 WIB antara korban Agung Kurniawan dan Agil Prayuda. Dua pria iniberselisih paham akibat adanya percakapan via chating di akun Facebook. Merasa tersinggung dengan komentar Agung, Agil lalu marah. Agil mendatangi rumah korban dan langsung memukuli kepala korban yang mengakibatkan korban merintih kesakitan.
 
Orangtua korban yang saat itu mendengar dan melihat kejadian tersebut melerai. Pelaku lalu kabur dari rumah korban. Mengetahui anaknya dipukul, Orangtua korban melaporkan persitiwa tersebut ke Pangulu untuk dapat diselesaikan secara kekeluargaan.
 
"Setelah mendapatkan informasi atas peristiwa itu, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan bersama Pangulu Perlanaan Sudarmono dan Gamot Huta V Nagori Perlanaan Supri melakukan mediasi terhadao kedua warga yang berselisih paham dan dihadiri beberapa Tomas dan warga sekitar," ujar Brigadir P Marbun, Jumat (12/01/2018).
 
Menurutnya, dari hasil mediasi yang dilakukan, pelaku meminta maaf kepada korban dan keluarganya. "Pelaku juga berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya yang dibuat secara tertulis dan yang diketahui oleh Pangulu, Gamot dan para saksi," pungkasnya. (BS04)
T#g:BhabinkamtibmasChatting FBMediasipemukulanPolsek Perdagangan
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Problem Solving Kasus Pencurian PT Japfa Farm I Bandar Masilam

    Beritasumut.com-Sehubungan dengan terjadinya Pengerusakan dan Pencurian kaca cembung jalan milik perusahaan PT Japfa Farm I Bandar Masilam II pada

  • 3 hari lalu

    Polsek Perdagangan Gelar Razia Kendaraan Bermotor

    Beritasumut.com-Jajaran Polsek Perdagangan menggelar razia bagi pengendara kendaraan roda dua dan empat di 3 lokasi.   Lokasi tersebut

  • 4 minggu lalu

    Lakukan Pungli Terhadap Mobil yang Melintas, Suprapto dan Damanik Diamankan Polsek Perdagangan

    Beritasumut.com-Unit Reskrim Polsek Perdagangan mengamankan dua orang yang diduga melakukan Pungutan Liar (Pungli), Selasa (26/12/2017).  

  • satu bulan lalu

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Selesaikan Masalah Pelemparan Sekolah SMA 2 Medan

    Beritasumut.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Medan Aipda Ayatullah SH melaksanakan mediasi terkait pelemparan sekolah SMA 2 Medan, di aula P

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.