Minggu, 08 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Gantikan Bangkit Sitepu di DPRD Medan, Wali Kota Medan Harapkan Paulus Sinulingga Jalankan Tugas dengan Optimal

Gantikan Bangkit Sitepu di DPRD Medan, Wali Kota Medan Harapkan Paulus Sinulingga Jalankan Tugas dengan Optimal

Selasa, 14 Mei 2019 21:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengikuti Rapat Paripurna DPRD Medan Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Medan Paulus Sinulingga, Selasa (14/05/2019). Paulus menggantikan Bangkit Sitepu yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 
 
Mewakili Wali Kota Medan, Akhyar mengucapkan selamat kepada Paulus Sinulingga yang mengemban amanah rakyat sebagai Anggota DPRD Medan Periode 2014-2019. "Walaupun sebagai pengganti antar waktu dengan masa bertugas yang relatif tidak begitu lama, saya berharap Paulus dapat menjalankan tugas dengan optimal, mengerahkan segala kemampuan dalam menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat," ungkap Akhyar.
 
Sebelumnya, saat diambil sumpah jabatan, Paulus berjanji akan berjuang dan menyahuti aspirasi masyarakat yang diwakilinya."Saya akan bekerja untuk rakyat yang saya wakili," ucapnya dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung. 
 
Seperti diketahui, guna mengisi kekosongan satu kursi di DPRD, Partai Hanura mengajukan nama Drs Paulus Sinulingga yang memperoleh suara terbesar kedua setelah Bangkit Sitepu di Dapil V (Medan Johor, Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Maimun dan Medan Polonia) pada Pemilu 2014 lalu.
 
Seiring dengan itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi akhirnya menerbitkan SK No 188.44/216/KPTS/ 2019 tertanggal 2 Mei 2019. Dalam isi SK memutuskan, memberhentikan dengan hormat Bangkit Sitepu (Almarhum) sebagai anggota DPRD Medan dan selanjutnya mengangkat Drs Paulus Sinulingga sebagai PAW terhitung sejak pengangkatan sumpah/janji.(BS09)
T#g:Bangkit SitepuDPRD MedanPaulus SinulinggaPemko Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan Resmikan Mushola Iqro di SMPN 18 Medan

    Beritasumut.com-Manusia yang unggul di masa depan adalah yang berkarakter. Para guru berperan penting dalam melahirkan generasi yang berkarakter te

  • 4 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan: Laut dan Sungai Jangan Dicemari, Anggaplah Halaman Depan Rumah Kita

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak masyarakat menganggap bahwa laut dan sungai merupakan hala

  • 5 hari lalu

    Kota Medan Raih Enam Besar Penerima Penghargaan APE

    Beritasumut.com-Kota Medan berhasil meraih posisi di peringkat 6 (enam) terbesar dalam nominasi penerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (AP

  • 6 hari lalu

    Plt Walikota Medan Berharap RMC Medan Rider Max Jadi Motor Penggerak Ketertiban Berlalulintas

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengharapkan RMC Medan Rider Max Community menjadi motor penggerak

  • 7 hari lalu

    Pemko Harapkan Kota Medan Bebas Banjir Dapat Segera Terealisasi

    Beritasumut.com-Kelompok Kerja (Pokja) Penanggulangan Banjir Kota Medan yang telah dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.