Sabtu, 20 Juli 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Gak Bayar Usai Kencani PSK, Anak Simpang Limun Dipukuli

Gak Bayar Usai Kencani PSK, Anak Simpang Limun Dipukuli

Kamis, 01 Mei 2014 19:35:00
BAGIKAN:
Ilustrasi. (Google)
Medan, (beritasumut.com) Ulah Edi warga Jalan Sisingamangaraja, Simpang Limun, Medan ini betul-betul keterlaluan. 

Setelah berkencan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) Mutiara alias Tiara (21) warga Jalan Sisingamangaraja, Medan, Edi malah tak membayar sepeser pun wanita yang telah dikencaninya.

Akibatnya ulahnya tersebut, ia pun menjadi bulan-bulanan dan nyaris tewas dihakimi warga karena diteriaki maling, Kamis (1/5/2014) petang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat Edi berada di Jalan Gatot Subroto untuk mencari PSK. 

Tanpa lama menunggu, Edi langsung kepincut pesona seorang PSK bernama Tiara dan langsung membokingnya sebesar Rp800 ribu untuk long time.

Selanjutnya, Edi membawa Tiara ke Hotel Seulawah di Jalan Gatot Subroto dan menyewa kamar seharga Rp65 ribu. 

Sesampai di hotel, Edi dan Tiara tak langsung bercinta, karena  Edi terlebih dulu mengisap sabu. Selanjutnya Edi dan Tiara beraksi di atas ranjang. 

Setelah puas memacu birahi, Edi langsung ke kamar mandi dan memakai pakaian, begitu juga Tiara.

Setelah itu, Tiara meminta bayaran pada Edi, namun Edi mengelak dengan mengatakan nanti karena uangnya Rp1,5 juta masih dipegang temannya, Putra Ginting. 

Mendengar itu, Tiara pun hanya bisa mengiyakan perkataan Edi meski tak percaya.

Meski curiga, Tiara mencari kesibukan sendiri dengan mengisi buku teka teki silang (TTS) di atas tempat tidur dan sesekali memerhatikan Edi yang tampak gelisah di depan pintu kamar melihat-lihat keluar dengan tanpa memakai baju.

Karena tak kunjung dibayar, Tiara pun meminta bantuan laki-laki yang dikenalnya di daerah tersebut. Tanpa banyak kata, Edi langsung ditarik keluar dan disuruh membayar jasa Tiara. 

Namun lagi-lagi Edi menyuruh agar bersabar. Tak ingin menungu lama-lama, Edi langsung dikeroyok sekumpulan warga yang berada di lokasi tersebut hingga bonyok.

Tak lama, seorang berbadan besar memegang HT dan menaiki sepeda motor Honda Beat datang ke lokasi dan langsung membawa Edi naik sepeda motor. 

Mengetahui Edi sudah dibawa, Tiara ditemani warga sekitar langsung mendatangi Mapolsek Medan Baru. Namun meski ditunggu hingga 1 jam, Edi tak kunjung sampai ke mapolsek. 

Merasa sudah dibohongi, Tiara pun meninggalkan mapolsek dan kembali ke tempatnya biasa mangkal.

Saat ditanya, Tiara mengaku dirinya diboking Edi dengan tarif Rp800 ribu untuk long time. 

"Diajaknya aku long time dan janji dibayar Rp800 ribu. Sebelum kami bercinta, dia nyabu juga. Itulah, dibilangnya uangnya sama kawannya. Gak maulah aku ditipuinya, makanya aku minta tolong sama abang-abangan aku untuk memintanya. Karena gak mau juga dia, makanya dia (Edi) dipukuli," ujar Tiara yang mengaku berasal dari Banten tersebut. (BS-031)
T#g:PSK
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Terciduk di Kamar Hotel Pardede Medan, 2 PSK dan 1 Mucikari Diamankan Polisi

    Beritasumut.com-Petugas Subdit IV/Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil mengamankan dua ora

  • 7 bulan lalu

    18 PSK dari Berbagai Tempat Hiburan dan Puluhan Botol Miras Diamankan Polres Tapsel

    Beritasumut.com–Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK MH, bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Nofrizal Yasananto dan Kabag OPS Polres Kompol

  • 10 bulan lalu

    Keluarga Ipda M Sigalingging, Korban Aksi Terorisme di Mapoldasu Tahun 2017 Lalu Terima Kompensasi dari LPSK

    Beritasumut.com-Keluarga Ipda (anumerta) Martua Sigalingging, personil Polda Sumut (Poldasu) yang menjadi korban aksi terorisme pada 2017 lalu mene

  • 10 bulan lalu

    LPSK Serahkan Kompensasi Sebesar Rp 610 Juta untuk Keluarga Polisi Korban Terorisme

    Beritasumut.com-Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) memberikan dana kompensasi dari negara kepada keluarga korban aksi terorisme, Ipda (an

  • 11 bulan lalu

    Serius Tangani Penyakit Masyarakat, Pemkab Pakpak Bharat Bongkar Warung Reman-remang di Dusun Buluh Didi

    Beritasumut.com-Keseriusan Pemkab Pakpak Bharat dalam menangani persoalan penyakit masyarakat terus ditunjukkan dengan kembali menggelar Rapat Foru

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.