Peristiwa

Gagal Rampok Tas Perempuan, Andre Nyaris Tewas Dihakimi Massa


Gagal Rampok Tas Perempuan, Andre Nyaris Tewas Dihakimi Massa
Beritasumut.com/Ilustrasi
Dihakimi massa

Beritasumut.com-Gagal melakukan perampokan terhadap Lili Agustina Boru Karo (23) di kawasan Jalan TB Simatupang Medan, Andre alias Udin (23) warga Medan Helvetia nyaris tewas dihakimi massa. Pemuda pengangguran itu tertangkap tangan hendak merampok tas milik korban Lili.

"Pelaku yang sudah berhasil merampas tas milik saya langsung dihadang warga sekitarnya. Sehingga pelaku nyaris tewas dihakimi massa," ucap Lili usai membuat laporan di Polsek Sunggal, Minggu (31/07/2016).

Kata dia, tujuannya ke Jalan TB Simatupang ingin berenang bersama teman-teman. Namun di persimpangan jalan tersebut, pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung main embat saja. "Saya saja yang mempertahankan tas itu sampai terseret beberapa meter dari Jalan TB Simatupang," terangnya.

Dia berharap, pelaku yang sudah diamankan petugas itu mendapatkan hukuman setimpal. "Pelaku salah satu begal yang suka beraksi di kawasan TB Simatupang dan sekitarnya," beber Lili.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengakui, pelaku sudah berhasil ditangkap petugas yang kerap mengawasi lokasi Jalan TB Simatupang. Dalam penangkapan tersebut, pihaknya berhasil menyita barang bukti 1 buah tas tangan warna hitam yang berisikan 1 potong celana, 1 potong baju dan 1 buah selendang dan 1 unit sepeda motor jenis Satria FU tanpa plat milik tersangka. "Polsek Sunggal akan rutin menindak kejahatan jalanan di lokasi rawan dari tindakan kriminalitas," jelasnya. (BS04)

 


Tag:Rampok