Peristiwa

Gagal Beraksi, Seorang Pencuri Sepeda Motor Diamuk Massa di Jalan AR Hakim Medan


Gagal Beraksi, Seorang Pencuri Sepeda Motor Diamuk Massa di Jalan AR Hakim Medan
beritasumut.com/BS04
Beritasumut.com-Seorang pelaku komplotan pencurian sepeda motor diamuka massa di kawasan Jalan AR Hakim Medan, tepatnya depan gedung Pewarta Polretabes Medan. Pelaku diketahui  bernama Abdul Rahman ini  kerap melakukan aksi  pencurian sepeda motor bersama teman-temannya. 
 
Namun kali ini, pelaku tidak berdaya ditangkap warga sekitar Jalan AR Hakim Medan.  "Pelaku ini  sudah sering melakuan aksi pencurian sepeda motor di Sukaramai bersama teman-temannya," ucap Wandi warga sekitar Sukaramai yang juga ikut mengamankan pelaku dari amukan massa, Minggu (15/09/2019).
 
Kata dia, setelah melakukan penangkapan kepada pelaku itu akan diserahkan kepada pihak Polsek Medan Area yang sudah menerima laporan warga sekitar Jalan AR Hakim Medan yang ikut menangkap pelaku.
 
Petugas pun sudah meluncur ke lokasi untuk memboyong pelaku ke komando. "Syukur saja pelaku tidak mati diamuk massa di Jalan AR Hakim Medan," tambahnya.
 
Menurut dia, pelaku tidak dapat mengelak disaat melakukan aksinya itu. Sedangkan teman pelaku berhasil kabur dari kejaran warga sekitar Jalan AR Hakim Medan. "Pelaku juga resedivis yang membuat resah masyarakat sekitar Jalan AR Hakim Medan " jelasnya.(BS04)

Tag:begalMalingpencurian