Peristiwa

GKN Jermal 15 Ujung, Kapolrestabes Medan : Semua Pengedar Harus Diberikan Efek Jera


GKN Jermal 15 Ujung, Kapolrestabes Medan : Semua Pengedar Harus Diberikan Efek Jera
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto meninjau kampung narkoba di Jalan Jermal 15 Ujung, Kota Medan. Di lokasi yang pernah dilakukan aksi Grebek Kampung Narkoba (GKN) itu, Kapolrestabes menginginkan para pengedar sabu yang banyak di Jermal 15 ini harus diberikan efek jera. Sehingga kawasan padat penduduk ini bersih dari segala jenis narkotika seperti sabu, pil ekstasi dan daun ganja kering. 
 
"Di lokasi Jalan 15 Ujung ini tingkat kriminalitas tinggi. Jangan sampai dibiarkan, harus ditertibkan kampung narkoba itu untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat sekitarnya," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, didampingi Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandy Priambodo dan Kasat Sabhara AKBP Sonny Siregar.
 
Dengan adanya tindakan nyata dari pihak kepolisian, kawasan Jermal 15 sudah menjadi basis narkoba akan menjadi kampung yang nyaman untuk masyarakat itu sendiri. Karena itu, Kapolrestabes Medan mengharapkan adanya dukungan nyata dari masyarakat Jalan 15 ini, untuk mempermudah pihak Polrestabes Medan menggempur kampung narkoba tersebut.
 
"Jangan sudah marak peredaran narkobanya, baru sibuk masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian. Sebelum menjadi basis narkoba, masyarakat harus melawan dan mengusir pengedarnya di Jalan Jermal 15. Kita tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat," tandasnya. (BS04)

Tag:GKN Jermal15Kapolrestabes MedanNarkobapengedarKota Medan