Peristiwa

FKUB Deli Serdang Galang Dana untuk Muslim Rohingya


FKUB Deli Serdang Galang Dana untuk Muslim Rohingya
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Puluhan massa dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang melaksanakan penggalangan dana untuk umat muslim Rohingya di Persimpangan lampu merah Kecamatan Lubuk Pakam, pada Selasa (12/09/2017).
 
Lokasi penggalangan dana ini dilaksanakan di dua titik yaitu Simpang Empat Cemara, Lubuk Pakam dan Simpang Empat Pantai Labu, Lubuk Pakam. Untuk menarik perhatian para pengendara, massa FKUB Deli Serdang pun membentangkan spanduk bertuliskan Save Rohingya.
 
Dengan membawa karton bertuliskan Save Rohingya, massa dari FKUB Deliserdang mendatangi para pengendara. Para pengendara pun terlihat antusias memberikan sumbangan sebagai bentuk solidaritas terhadap umat muslim Rohingya.
 
Penggalangan dana yang mendapat kawalan ketat personil kepolisian dari Polres Deli Serdang ini juga dihadiri Ketua FKUB Deli Serdang Drs H Waluyo serta pengurus dan anggota FKUB Deli Serdang. "Penggalangan dana ini dilakukan di beberapa titik lokasi persimpangan, agar para pengendara dan masyarakat lainnya bisa ikut berpartisipasi menyumbang untuk warga muslim Rohingya yang sedang membutuhkan uluran tangan dari kita," jelas Waluyo. (BS05)
 

Tag:FKUB Deli SerdangIslamMuslimMyanmarRohingya