Peristiwa

Enam Bulan Lowong, Polda Sumut Sebut Jabatan Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu Segera Diisi


Enam Bulan Lowong, Polda Sumut Sebut Jabatan Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu Segera Diisi
beritasumut.com/BS08
Beritasumut.com-Sekitar 6 bulan terakhir jabatan Kepala Sub Bagian Humas Polres Labuhanbatu masih kosong. Akibatnya, informasi sulit didapat para awak media yang biasa meliput di instansi vertikal itu. 
 
"Kalau tidak ada Kasubbag Humas Polres ya sulit kita dapat informasi, kalau kita langsung konfirmasi sama Kapolres, Kasat atau Kanit ya kalau dibalas kalau tidak kemana lagi kita konfirmasi pihak Kepolisian," kata seorang wartawan online, Aji, Rabu (19/06/2019)
 
Hal yang sama dikeluhkan, wartawan lainnya yang juga sering meliput di Mapolres Labuhanbatu, Juna, ia mengaku sulit mendapatkan info terkait tangkapan atau sejumlah peristiwa yang terjadi diwilayah hukum Polres Labuhanbatu. 
 
"Ada tangkapan narkoba atau peristiwa kriminal, kita konfirmasi Kasat tak jawab, Humas pun tak ada, siapa lagi kita konfirmasi, kalau tak ada keterangan resmi dari kepolisian tak layak tayang berita kita," keluhnya. 
 
Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut, Tatan Dirsan Atmaja saat dihubungi awak media ini mengatakan bahwa jabatan tersebut akan segera diisi pihaknya. "Ya akan segera kita isi," ujarnya singkat.(BS08) 

Tag:Polda SumutPoldasuPolres Labuhanbatu