Sabtu, 24 Agustus 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Empat Pelaku Pembunuhan di Jalan Cemara Disergap Polisi

Empat Pelaku Pembunuhan di Jalan Cemara Disergap Polisi

Rabu, 06 Februari 2019 09:20:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap empat pelaku terlibat pembunuhan kepada salah satu  anggota organisasi Kepemudaan (OKP) IPK di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (02/02/2019) lalu. Keempat pelaku yang sudah disergap itu, masing-masing Riki, Dicky, Danu dan Fadli.
 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Selasa (05/02/2019) mengatakan, keempat pelaku yang sudah diberikan tindakan tegas ini, mengaku melakukan penganiayaan kepada salah satu pemuda tersebut hingga tewas dengan menggunakan benda keras dan tajam.
 
Sehingga, petugas Polrestabes Medan yang sudah mengamankan lokasi bentrok tersebut masih memburu puluhan pemuda lagi yang menghilangkan nyawa orang lain.
 
Kapolrestabes menyebutkan, bagi yang belum 
tertangkap harus menyerahkan diri dengan baik-baik. Sebab, petugas tidak segan memberikan tindakan tegas untuk melumpuhkan para pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya. 
 
"Kemanapun mereka kabur akan diburu hingga dapat. Tidak ada kendor untuk memburu para pelaku lainnya yang kabur hingga keluar daerah," ujarnya.
 
Untuk itu, sambungnya, diharapkan kedua belah pihak harus menahan diri dan menjaga suasana tetap kondusif di Kota Medan. "Kita harapkan tidak ada lagi bentrokan antar organisasi masyarakat di Kota Medan, " tambahnya.
 
Dadang juga salut, masyarakat lain tidak terpancing dengan adanya aksi bentrokan kedua ormas terbesar di Kota Medan tersebut. "Kita jago Medan kondusif," tandasnya.
 
Dari lokasi bentrok petugas berhasil menyita barang bukti, puluhan senjata tajam, sejumlah panah beracun, tombak, dua unit senapan angin.(BS06)
T#g:Bentrok OrmasPembunuhanPenganiayaan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Kasus Pembunuhan Pelajar di Langkat, Motifnya Sakit Hati Hutang Tak Dibayar

    Beritasumut.com–Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Tindak Pidana Pembunuhan atau Pencurian denga

  • 2 minggu lalu

    Pelaku Penganiayaan Dibekuk

    Beritasumut.com-Gerard Panjaitan (21) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Soalnya pelaku warga Jalan Toba Nauli, Desa Medan Estate, Kecamat

  • 3 minggu lalu

    Pelaku Ini Bunuh Tetangganya Hanya Gara-Gara Ini

    Beritasumut.com-Peristiwa pembunuhan yang menewaskan Jeni Sinurat (55), warga Jalan Medan-Lubukpakam, Lingkungan II, Kelurahan Petapahan, Kecamatan

  • 4 minggu lalu

    Pembunuhan di Jalan Abadi Medan, Pelaku Sebut Tak Tahan Ditagih Hutang Rp 40 Juta

    Beritasumut.com-Dimas Satria Agung (36), pelaku pembunuhan terhadap korbannya Heryawati Boru Siagian di Jalan Abadi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecama

  • 4 minggu lalu

    Pembakar Istri Sendiri di Cafe Ditangkap Polres Binjai

    Beritasumut.com-T Raja Aceh alias Dedek (32) warga Jalan Abdul Hamid Noor, Lingkungan II, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota ditangkap Aparat

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.