Jumat, 22 Februari 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Empat Pelaku Pembunuhan di Jalan Cemara Disergap Polisi

Empat Pelaku Pembunuhan di Jalan Cemara Disergap Polisi

Rabu, 06 Februari 2019 09:20:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap empat pelaku terlibat pembunuhan kepada salah satu  anggota organisasi Kepemudaan (OKP) IPK di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (02/02/2019) lalu. Keempat pelaku yang sudah disergap itu, masing-masing Riki, Dicky, Danu dan Fadli.
 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Selasa (05/02/2019) mengatakan, keempat pelaku yang sudah diberikan tindakan tegas ini, mengaku melakukan penganiayaan kepada salah satu pemuda tersebut hingga tewas dengan menggunakan benda keras dan tajam.
 
Sehingga, petugas Polrestabes Medan yang sudah mengamankan lokasi bentrok tersebut masih memburu puluhan pemuda lagi yang menghilangkan nyawa orang lain.
 
Kapolrestabes menyebutkan, bagi yang belum 
tertangkap harus menyerahkan diri dengan baik-baik. Sebab, petugas tidak segan memberikan tindakan tegas untuk melumpuhkan para pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya. 
 
"Kemanapun mereka kabur akan diburu hingga dapat. Tidak ada kendor untuk memburu para pelaku lainnya yang kabur hingga keluar daerah," ujarnya.
 
Untuk itu, sambungnya, diharapkan kedua belah pihak harus menahan diri dan menjaga suasana tetap kondusif di Kota Medan. "Kita harapkan tidak ada lagi bentrokan antar organisasi masyarakat di Kota Medan, " tambahnya.
 
Dadang juga salut, masyarakat lain tidak terpancing dengan adanya aksi bentrokan kedua ormas terbesar di Kota Medan tersebut. "Kita jago Medan kondusif," tandasnya.
 
Dari lokasi bentrok petugas berhasil menyita barang bukti, puluhan senjata tajam, sejumlah panah beracun, tombak, dua unit senapan angin.(BS06)
T#g:Bentrok OrmasPembunuhanPenganiayaan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Viral Video Anak Dihajar Ayah Tiri dan Ibu Kandungnya di Marelan

    Beritasumut.com–Keluarga selayaknya menjadi tempat anak mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Namun naas, berbeda dengan apa yang dialami N

  • 2 minggu lalu

    Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan di Binjai, Brilian Moktar Apresiasi Ditreskrimum Poldasu

    Beritasumut.com-Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara, Brilian Moktar SE MM menyampaikan apresiasi kepada Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum

  • 2 minggu lalu

    Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Wanita di Binjai Dibekuk Polisi di Dolok Masihul

    Beritasumut.com-Tim Gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Diteskrimum) Polda Sumut dan Polres Binjai, akhirnya berhasil menangkap pelaku peram

  • 2 minggu lalu

    Rumah Dirampok, Korban Wanita 57 Tahun Tewas

    Beritasumut.com-Lina (57) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Jalan Mesjid, Gang Belimbing No 22, Lingkungan III, Kel Pekan Binjai, M

  • 2 minggu lalu

    Bacok Sinulingga di Acara Pesta Tahunan, Dua Pelaku Diringkus Tim Pegasus Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Dua dari beberapa pelaku penganiayaan terhadap Marhen Sinulingga (46) warga Jalan Besar Delitua dan Karim Ginting (53) warga Jalan

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.