Minggu, 21 April 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Empat Pelaku Pembunuhan di Jalan Cemara Disergap Polisi

Empat Pelaku Pembunuhan di Jalan Cemara Disergap Polisi

Rabu, 06 Februari 2019 09:20:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap empat pelaku terlibat pembunuhan kepada salah satu  anggota organisasi Kepemudaan (OKP) IPK di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (02/02/2019) lalu. Keempat pelaku yang sudah disergap itu, masing-masing Riki, Dicky, Danu dan Fadli.
 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Selasa (05/02/2019) mengatakan, keempat pelaku yang sudah diberikan tindakan tegas ini, mengaku melakukan penganiayaan kepada salah satu pemuda tersebut hingga tewas dengan menggunakan benda keras dan tajam.
 
Sehingga, petugas Polrestabes Medan yang sudah mengamankan lokasi bentrok tersebut masih memburu puluhan pemuda lagi yang menghilangkan nyawa orang lain.
 
Kapolrestabes menyebutkan, bagi yang belum 
tertangkap harus menyerahkan diri dengan baik-baik. Sebab, petugas tidak segan memberikan tindakan tegas untuk melumpuhkan para pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya. 
 
"Kemanapun mereka kabur akan diburu hingga dapat. Tidak ada kendor untuk memburu para pelaku lainnya yang kabur hingga keluar daerah," ujarnya.
 
Untuk itu, sambungnya, diharapkan kedua belah pihak harus menahan diri dan menjaga suasana tetap kondusif di Kota Medan. "Kita harapkan tidak ada lagi bentrokan antar organisasi masyarakat di Kota Medan, " tambahnya.
 
Dadang juga salut, masyarakat lain tidak terpancing dengan adanya aksi bentrokan kedua ormas terbesar di Kota Medan tersebut. "Kita jago Medan kondusif," tandasnya.
 
Dari lokasi bentrok petugas berhasil menyita barang bukti, puluhan senjata tajam, sejumlah panah beracun, tombak, dua unit senapan angin.(BS06)
T#g:Bentrok OrmasPembunuhanPenganiayaan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Ditembak Polisi, Pelarian Pembunuh Nurhayati Berakhir di Jeruji Penjara

    Beritasumut.com-Pelarian Abdul Hadi alias Dedek warga Jalan Sisingamangaraja, Gang Mesjid, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota berakhir s

  • satu minggu lalu

    Soal Perundungan di Pontianak, Presiden Minta Kapolri Tegas Tangani Sesuai Prosedur Hukum

    Beritasumut.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa duka dan sedih atas peristiwa perundungan yang terjadi di Pontianak.  

  • 2 minggu lalu

    Ferdinan Sihombing, Pelaku Pembunuh Wanita Pekerja Cafe Ditembak Polda Sumut

    Beritasumut.com-Ferdinan Sihombing alias Landong (29) warga Jalan Karya, Pasar V, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, terpaksa ditemba

  • 2 minggu lalu

    Identitas Pelaku Penembakan di Jalan Gaharu Sudah Dikantongi Polisi

    Beritasumut.com-Kasus penyerangan dan penembakan yang dilakukan oleh sekelompok orang sehingga menyebabkan Sutopo alias Komeng (42) warga Jalan Buk

  • 2 minggu lalu

    Sutopo Tewas Ditembak OTK di Jalan Gaharu, Polisi Bentuk Timsus

    Beritasumut.com-Sutopo alias Komeng (42) warga Jalan Bukit Barisan No 3, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur tewas di Rumah Sakit Imel

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.