Sabtu, 21 September 2019

Eldin Terima Award Tokoh Peduli Panti Asuhan

Jumat, 20 April 2018 22:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS07
Beritasumut.com-Walikota Medan, Dzulmi Eldin menerima Award Tokoh Peduli Panti Asuhan dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA), Jumat, (20/04/2018).
 
Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada WalikotaMedan. Menurutnya, penghargaan ini merupakan apresiasi sekaligus menambah semangat Pemko Medan dalam memperhatikan dan memberi perlindungan kepada anak-anak panti asuhan. 
 
"LKSA merupakan wadah bagi seluruh LKSA untuk saling berbagi informasi, terutama yang terkait dengan pengembangan LKSA, khususnya di wilayah regional Sumatera," ujar Akhyar yang hadir mewakili Walikota Medan.
 
Akhyar menilai tugas LKSA sesungguhnya sangat berat. Sebab, dipundaknya dititipkan anak-anak tanpa orang tua yang harus dididik dan dibina agar menjadi insan-insan yang bertaqwa dan berkarakter."Pemko Medan berharap agar LKSA tetap menjalankan peran yang mulia ini dan terus meningkatkan kapabilitas dan terakreditasi.Untuk itu dibutuhkan lebih banyak pelatihan Standar Nasional Pengasuhan Anak (SNPA)," jelasnya.
 
Hadir dalam acara ini Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kementerian Sosial Nahar, Ketua Umum Fornas LKSA Drs H Yanto Mulya Pibiwanto, Kadis Sosial Medan Endar Sutan Mora dan Ketua LKSA Sumut Rafdinal SSos MAP serta Kabid Statistik Dinas Kominfo Medan Drs Harunsyah MAP.(BS07)
 
T#g:eldinLKSATokoh Peduli Panti AsuhanWalikota Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Medan Hadiri Syukuran dan Penyambutan Jemaah Haji Yang Telah Kembali

    Beritasumut.com-Sebagai ungkapan rasa syukur karena seluruh jemaah haji asal Kota Medan telah seluruhnya kembali, usai menunaikan Rukun Islam kelim

  • satu minggu lalu

    Walikota Medan Terima Kunjungan Tim Pembentukan Balai Diklat MA

    Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH menerima kunjungan silaturrahmi dari Tim Pembentukan Balai Diklat Mahkamah Agung (MA)

  • 3 minggu lalu

    Perebutan Piala Wali Kota Medan Kompetisi Sepakbola U-12, U-14 dan U-16 Dibuka

    Beritasumut.com-Sebanyak 61 tim mengikuti Kompetisi Sepakbola U-12, U-14 dan U-16 yang diselenggarakan Askot PSSI Kota Medan memperebutkan Piala Be

  • 3 minggu lalu

    Ekspose Penyiapan Data Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan Dibuka Walikota Medan

    Beritasumut.com-Petani yang bergerak di bidang pertanian pangan adalah lini utama dari ketahanan pangan di Indonesia. Karena itu, sejak lama pemeri

  • 3 minggu lalu

    Temui Wapres RI, Pengurus APEKSI Sampaikan Hasil Rakernas

    Beritasumut.com-Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla di I

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.