Peristiwa

Eldin Ingatkan Pimpinan SKPD Tak Menutup Diri Kepada Wartawan


Eldin Ingatkan Pimpinan SKPD Tak Menutup Diri Kepada Wartawan
Beritasumut/BS02
Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi (tengah) di acara coffee morning  dengan seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan  Pemko Medan di Hotel Emerald Garden Medan, Jumat (22/04/2016).
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menggelar coffee morning  dengan seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan  Pemko Medan di Hotel Emerald Garden Medan, Jumat (22/04/2016). Eldin mengingatkan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Medan agar  tidak menutup diri dari wartawan. Sebab, wartawan itu tak ubahnya seperti sahabat yang saling mengingatkan serta saling mendukung.

Untuk itu, Walikota minta kepada seluruh pimpinan SKPD agar membuka akses seluas-luasnya kepada wartawan.Dengan demikian berita yang disajikan wartawan nantinya lebih akurat dan tidak bersifat tendensius."Pimpinan SKPD harus terus membina hubungan dan menjalin komunikasi yang baik dengan para wartawan," tegasnya.

Eldin mengaku selama ini hubungannya dengan wartawan terjalin dengan sangat baik. Kedekatan itulah membuat dirinya selama ini tidak pernah berbasa-basi dengan para jurnalis. Walikota sadar media dan wartawan ibarat jembatan antara pemerintah dengan masyarakat.Dari media Eldin mengaku mengetahui apa yang  menjadi keluhan masyarakat, begitu juga sebaliknya dari media pula dia mengetahui terobosan-terobosan pemerintah atas keluhan-keluhan masyarakat.

"Kalau kita salah, minta maaflah. Sebaliknya apabila hubungan kita kurang bagus, maka perbaikilah sehingga  hubungan antara SKPD dengan wartawan tetap terjalin dengan baik. Jadi jalin terus sinergitas dengan wartawan, serta perkuat program-program, terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat dengan mempublikasinya melalui media massa," kata Walikota.(BS02)

Tag:wartawan