Peristiwa

Edarkan Sabu di Jalan Besar Delitua, Dimas Bimantara Diringkus Polisi


Edarkan Sabu di Jalan Besar Delitua, Dimas Bimantara Diringkus Polisi
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Dimas Bimantara (23) warga Jalan Besar Delitua, Gang Kamboja tak berkutik saat diringkus Unit Reskrim Polsek Delitua. Pelaku diamankan karena mengedarkan narkotika jenis sabu di kawasan Jalan Besar Delitua, Gang Kamboja, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua.
 
Dari informasi dihimpun, penangkapan pelaku dilakukan saat petugas Polsek Delitua melakukan patroli rutin di lokasi rawan dari peredaran narkoba. Unit Reskrim Delta yang dipimpin oleh Panit Luar Iptu A T Pakpahan langsung meluncur ke kawasan Jalan Besar Delitua, Gang Kamboja, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua. Tempat ini diduga menjadi sarang peredaran narkoba. 
 
"Dari TKP, kita berhasil mengamankan seorang laki-laki bernama Dimas Dimantara.Barang bukti yang kita sita yakni satu buah dompet kecil berwarna ungu berisikan 5 buah klip plastik kecil yang berisikan sabu, puluhan klip plastik kecil yang kosong dan uang hasil penjualan sebanyak Rp 70 ribu," ujar Kapolsek Delitua Kompol Efiyanto kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).
 
Kompol Efiyanto menambahkan, pelaku bersama barang bukti sabu selanjutnya diamankan dan diboyong ke Mako Polsek Delitua untuk pemeriksan lanjut. "Untuk saat ini pelaku sudah dijebloskan ke penjara," pungkas Kompol Efiyanto.(BS04)
 

Tag:DelituaganjaNarkobasabu