Peristiwa

Edarkan Sabu di Jalan Ampera 3, Deki Diringkus Polsek Medan Barat


Edarkan Sabu di Jalan Ampera 3, Deki Diringkus Polsek Medan Barat
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Barat kembali beraksi untuk menindak peredaran narkotika di Kota Medan. Hasilnya, seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu diringkus di Jalan Ampera 3, Kelurahan Glugur Darat 2, Kecamatan Medan Timur.
 
Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdal Junaidi kepada wartawan, Selasa (14/01/2020) siang, mengatakan dari tersangka Deki Zulkarnaen (42) warga Jalan Ampera 3 Medan ini, petugas berhasil menyita barang bukti 19 paket kecil sabu siap edar.  "Pelaku ditangkap atas penyelidikan di kawasan Jalan Ampera 3 Medan untuk memboyong pelaku ke komando," ucapnya.
 
Kompol Afdal, mengaku, kawasan Jalan Ampera  itu salah satu wilayah yang cukup tinggi peredaran sabunya. Sehingga polisi melakukan penindakan untuk menangkap para pengedarnya tersebut. Tentunya, petugas juga mengharapakan pernah aktif dari masyarakat untuk melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Barat. 
 
Karena itu, tegasnya, petugas tidak segan menindak tegas para pelaku pengedar narkoba yang cukup meresahkan masyarakat. "Kita tidak segan menindak dengan keras untuk menciptakan suasana kondusif di Kota Medan," imbuhnya. 
 
Dia menuturkan, pihaknya saat ini terus menggempur kampung narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Barat. "Tidak ada ruang untuk pengedar narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Barat," tandasnya. (BS04)

Tag:Jalan AmperaNarkobaPolsek MedanBaratsabu