Peristiwa

Edarkan Sabu, Pardi Diringkus Polsek Patumbak di Jalan Pertahanan


Edarkan Sabu, Pardi Diringkus Polsek Patumbak di Jalan Pertahanan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pardi Harianto (31) warga Jalan Pertahanan Dusun V, Patumbak, diringkus Tim Penangangan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak dalam penggerebekan di Jalan Pertahanan, Gang Ceria, Patumbak, Senin (24/06/2019) kemarin. Dari tangan Pardi, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 16 paket seberat 3,05 gram dan satu unit HP Samsung hitam. 
 
Dari informasi dihimpun, penangkapan Pardi setelah sebelumnya polisi mendapatkan info jika di kawasan tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.“Tim kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka. Barang bukti ditemukan di dalam tempat beras.Dari interogasi yang dilakukan, tersangka mengaku kalau sabu tersebut dia beli seharga Rp800 ribu dari seseorang yang tidak dikenal di Jalan Jermal,” ungkap Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim, Iptu Budiman Sinanjuntak. 
 
Budiman mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengembangan guna turut meringkus pemasok barang haram tersebut. “Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Patumbak. Selain itu kepada tersangka juga akan diancam kurungan penjara maksimal 10 tahun,” pungkasnya.(BS04)

Tag:ganjaNarkobaPolsek Patumbaksabu