Peristiwa

Edarkan Pil Ekstasi di Tempat Karaoke di Tebingtinggi, Ratu Ekstasi Ini Diringkus Polisi


Edarkan Pil Ekstasi di Tempat Karaoke di Tebingtinggi, Ratu Ekstasi Ini Diringkus Polisi
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Hani (24), perempuan berparas cantik yang dikenal sebagai pengedar ekstasi di salah beberapa karaoke di Tebingtinggi diringkus polisi dari kediamannya, di Sei Wampu, Kelurahan Dunia, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, Selasa (27/2/2018) kemarin.
 
Informasi diperoleh, penangkapan perempuan berjuluk 'Ratu Ekstasi Karaoke' itu dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung bergerak menuju kediaman Hani. Setelah memastikan keberadaan perempuan itu di sana, petugas yang melakukan pengintaian kemudian langsung masuk dan meringkus Hani.
 
Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Sagala mengatakan, dari hasil penggeledahan di kediamannya itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 53 butir, 18 plastik kosong dan 1 botol plastik merek Xylitol.“Tersangka kita jerat pasal 114 ayat 1 bus 112 ayat 1 UU-RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Hanis yang bekerja di salah satu karaoke di Tebingtinggi itu mengaku, pil ekstasi diamankan tersebut baru dibelinya untuk diedarkan sekitar lokasi karaoke dan tempat lainnya. “Rencana akan aku edarkan ke beberapa tempat termasuk karaoke,” jelasnya.(BS04)
 

Tag:HANIKaraokeNarkobapil ekstasiRatu EsktasiTebingtinggiganjasabu