Peristiwa

Dump Truk Hilang Kendali, Tiga Orang Luka-Luka Akibat Kecelakaan Beruntun di Pancurbatu


Dump Truk Hilang Kendali, Tiga Orang Luka-Luka Akibat Kecelakaan Beruntun di Pancurbatu
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Km 24-25, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Kamis (07/02/2019) sore.
 
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago menyampaikan, dalam kecelakaan ini melibatkan 3 unit mobil, masing-masing, Dum Truk Plat BG 8949 US, Dum Truk Plat BH 4671 AB, dan sebuah Bus Sutra BK 7358 SC.
 
"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun 3 orang mengalami luka-luka," ungkapnya kepada wartawan.
 
Faidir menceritakan, peristiwa ini bermula ketika pengemudi Mobil Dum Truk plat BG 8949 US bernama Jamal Sianipar (41) warga Jalan Kawat III Gang Padi, Kecamatan Medan Deli mengantuk dalam perjalanan. Sehingga tanpa sengaja laju mobil yang dikemudikannya melewati garis tengah pembatas jalan.
 
Namun disaat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan melintas mobil Dum Truk BH 4671 AB yang dikemudikan Torang Panggabean (53) Desa Namobintang, Pancurbatu yang dibelakangnya diikuti bus sutra BK 7358 SC yang dikemudikan Junior Surbakti (39) warga Desa Susuk, Kabupaten Karo.
 
"Sehingga bagian depan kanan mobil Dum Truk BG 8949 US menabrak pintu dan bak sebelah kanan mobil Dum Truk BH 4671 AB. Namun Dum Truk terus melaju sehingga kemudian juga menabrak bagian depan kanan Mobil Bus Sutra," jelasnya.
 
Akibatnya, sambung Faidir, 3 orang penumpang dalam bus mengalami luka-luka. Ketiganya papar dia, yakni Andreano (23) menderita sakit di lengan kiri dan pinggang, Fuji Mustika menderita sakit di kaki kiri, dan Rizki Ananda (26) menderita sakit di badan sebelah kiri, pinggang, dan dada sesak.
 
"Para korban kini sudah mendapatkan perawatan di Klinik dan Puskesmas Pancurbatu. Saat ini lalulintas juga sudah terkendali," pungkasnya.(BS06)

Tag:Kecelakaanlakalantastabrakan beruntun