Peristiwa

Dukung Program Pemerintah Perangi Narkoba, Polsek Medan Baru Sambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Kubur

Dukung Program Pemerintah Perangi Narkoba, Polsek Medan Baru Sambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Kubur
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Guna mendukung program pemerintah tentang memerangi narkoba dengan program Sumut Bersih Narkoba. Kali ini, personel Polsek Medan Baru lakukan patroli dialogis dengan menyambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Kubur/Sejahtera dan Kelurahan Polonia Medan. 
 
"Menyambangi Posko tersebut dengan dialogis terhadap masyarakat seputaran Posko yang bertujuan untuk menerima informasi dari masyarakat bila mana ada penyalahgunaan narkoba diseputaran obyek," ujar Kanit Binmas Polsek Medan Baru HR Suprianto kepada wartawan, Selasa (28/01/2020).
 
Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Medan Baru juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga, kiranya agar jangan mencoba-coba untuk menggunakan narkoba ataupun terlibat dalam peredaran narkoba."Sebab narkoba dapat merusak tatanan masyarakat. Pengguna narkoba dominan menimbulkan tindak pidana ataupun kejahatan di tengah tengah masyarakat," jelasnya.
 
"Oleh karena itu, marilah bergandengan tangan dari semua lapisan masyarakat untuk memerangi narkoba.Jika menemukan adanya pengguna ataupun pengedar narkoba di sekitar masing -masing penduduk silahkan melaporkan di Posko Sumut Bersinar," pungkas Suprianto menambahkan.(BS04)