Peristiwa

Dua Perampok di Ladang Ubi Berhasil Diringkus Polsek Perdagangan


Dua Perampok di Ladang Ubi Berhasil Diringkus Polsek Perdagangan
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com–Personil Polsek Perdagangan berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di kawasan Perladangan Ubi, Kelurahan Perdagangan III, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/05/2019).
 
Kanit Reskrim Polsek Perdagangan, Iptu Zikri Muamar dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (16/05/2019) memaparkan, kedua tersangka adalah Juan Pangaribuan alis Ucok (19) warga Huta III kampung Bandar Sawah, Nagori Bandar, Kecamatan. Dia bersama rekannya, Timotius Rio Teladan Simangunsong (17) Perumnas Manahul Kelurahan Perdagangan III.
 
"Tersangka memukul korbannya, Teh Kia Keng (54) warga Kelurahan Perdagangan I di tempat kejadian. Mereka membawa Sepedamotor serta telepon selular milik korban pada Rabu (15/05/2019) pagi," ujarnya.
 
Peristiwa yang menimpa korban tersebut, sambung Iptu Zikri, diketahui oleh anaknya, Variandi Salim (20) saat datang ke perladangan kira-kira pukul 20.30 WIB malam. "Selanjutnya membawa korban ke rumah sakit dan melapor ke Polsek Perdagangan. Atas laporan dan hasil penyelidikan, tersangka Ucok ditangkap sekira pukul 08.30 WIB dari rumah temannya di Nagori Panombean Baru, Kecamatan Bandar dan Rio di Nagori Perdagangan II," pungkasnya. (BS09)

Tag:CurasPolsek PerdaganganRampok