Rabu, 20 November 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Dua Pencuri Sepeda Motor Parkiran Indomaret Bonyok Dihajar Massa

Dua Pencuri Sepeda Motor Parkiran Indomaret Bonyok Dihajar Massa

Rabu, 06 Februari 2019 12:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Dua pelaku pencurian sepeda motor, bonyok di massa warga karena kedapatan hendak mencuri sepeda motor di parkiran Indomaret Jalan Bahagia By Pass, Kecamatan Medan Kota, Selasa (05/02/2019).
 
Karenanya, kedua pelaku yang masing-masing bernama Rizky (28) warga Jalan Pelajar Dusun X Pasar III, Marindal I, Patumbak dan Madan (34) warga Jalan Garu III, Medan harus dilarikan ke Rumah Sakit, akibat luka lebam yang di deritanya.
 
"Pelaku kini sedang mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara," ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan.
 
Revi menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika korban, Deli Maharani Pakpahan (27) warga Jalan Sempurna, Gang Bestari, Kecamatan Medan Denai hendak mengambil uang di ATM Indomaret di lokasi kejadian, sekitar pukul 10.10 WIB.
 
Sebelum masuk ke gerai tersebut, korban pun terlebih dahulu memarkirkan sepeda motor Honda Beat BK 2665 AFQ miliknya di halaman parkir.
 
"Namun saat keluar dari toko, korban telah melihat ada seseorang lelaki telah menaiki sepeda motornya. Sehingga secara spontan korban lalu berteriak untuk meminta pertolongan," jelasnya.
 
Mendengar teriakan korban, pelaku lalu melarikan diri bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario BK 5808 AHB. Sementara warga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap keduanya.
 
"Petugas Polsek Medan Kota yang mendapatkan laporan ini kemudian langsung turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa, dan membawanya ke RS Bhayangkara," terangnya.
 
Dalam peristiwa ini, sambung Revi, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor milik pelaku dan korban, 1 buah kunci Y dan KTP milik tersangka Rizky. Sementara itu, lanjutnya, korban juga telah membuat laporan ke Polsek Medan Kota.  "Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(BS04)
T#g:begalpencurianPerampokan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Senggol Korbannya Hingga Terjatuh di Depan Lotte Mart Gatsu, Pelaku Curanmor Diringkus Polisi di Kelambir V

    Beritasumut.com-Akal pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) seolah tak ada habisnya. Kali ini, pelaku mencuri sepeda motor korban dengan me

  • 3 minggu lalu

    Polisi Sergap Pembobol Rumah Kontrakan di Sunggal

    Beritasumut.com-Pembobol rumah kontrakan disergap petugas Polsek Sunggal di kawasan Jala Pinang Baris Medan. Pelaku yang telah diboyong ke komando

  • 3 minggu lalu

    Bersembunyi di Dalam Gubuk, Pelaku Pencurian Tumbang Ditembak Petugas Polsek Sunggal

    Beritasumut.com-Tim Pegasus Polsek Sunggal kembali mengungkap  kasus tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan. Kali ini, seorang pel

  • 3 minggu lalu

    Dini Hari, Polsek Medan Kota Razia Kawasan Jalan SM Raja Medan

    Beritasumut.com–Mengantisipasi maraknya kejahatan jalanan dan kasus lainnya, Polsek Medan Kota melakukan razia di wilayah hukumnya yaitu sepa

  • 4 minggu lalu

    Gagal Merampok, Seorang Pemuda Sekarat Diamuk Massa di Jalan Petunia 7 Medan

    Beritasumut.com-Gagal merampok, seorang pemuda ditemukan sekarat diamuk massa di kawasan Jalan Petunia 7, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan. Pelaku y

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.