Jumat, 21 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Dua Pencuri Sepeda Motor Parkiran Indomaret Bonyok Dihajar Massa

Dua Pencuri Sepeda Motor Parkiran Indomaret Bonyok Dihajar Massa

Rabu, 06 Februari 2019 12:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Dua pelaku pencurian sepeda motor, bonyok di massa warga karena kedapatan hendak mencuri sepeda motor di parkiran Indomaret Jalan Bahagia By Pass, Kecamatan Medan Kota, Selasa (05/02/2019).
 
Karenanya, kedua pelaku yang masing-masing bernama Rizky (28) warga Jalan Pelajar Dusun X Pasar III, Marindal I, Patumbak dan Madan (34) warga Jalan Garu III, Medan harus dilarikan ke Rumah Sakit, akibat luka lebam yang di deritanya.
 
"Pelaku kini sedang mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara," ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan.
 
Revi menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika korban, Deli Maharani Pakpahan (27) warga Jalan Sempurna, Gang Bestari, Kecamatan Medan Denai hendak mengambil uang di ATM Indomaret di lokasi kejadian, sekitar pukul 10.10 WIB.
 
Sebelum masuk ke gerai tersebut, korban pun terlebih dahulu memarkirkan sepeda motor Honda Beat BK 2665 AFQ miliknya di halaman parkir.
 
"Namun saat keluar dari toko, korban telah melihat ada seseorang lelaki telah menaiki sepeda motornya. Sehingga secara spontan korban lalu berteriak untuk meminta pertolongan," jelasnya.
 
Mendengar teriakan korban, pelaku lalu melarikan diri bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario BK 5808 AHB. Sementara warga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap keduanya.
 
"Petugas Polsek Medan Kota yang mendapatkan laporan ini kemudian langsung turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa, dan membawanya ke RS Bhayangkara," terangnya.
 
Dalam peristiwa ini, sambung Revi, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor milik pelaku dan korban, 1 buah kunci Y dan KTP milik tersangka Rizky. Sementara itu, lanjutnya, korban juga telah membuat laporan ke Polsek Medan Kota.  "Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(BS04)
T#g:begalpencurianPerampokan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Sukses Ungkap Kasus Begal, Kapolrestabes Medan: Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Kejahatan Jalanan

    Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP menegaskan, tindakan keras tanpa ampun akan diberikan kepada setiap pe

  • 22 jam lalu

    DPO Komplotan Begal Sadis Underpass Titi Kuning Berhasil Ditembak Mati Polsek Medan Baru

    Beritasumut.com-Pelarian dua pelaku komplotan begal sadis yang diburu petugas gabungan Polrestabes Medan telah berakhir. Satu dari dua orang pelaku

  • 4 hari lalu

    Jatuh ke Parit Saat Dikejar, Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

    Beritasumut.com-Personil Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan seorang pemuda yang melakukan tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor yan

  • 5 hari lalu

    Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Ini Ternyata Masih Dibawah Umur

    Beritasumut.com-Terekam CCTV, seorang anak yang masih di bawah umur yang melakukan pencurian ponsel android  berhasil  disergap petugas P

  • 6 hari lalu

    1 dari 3 Komplotan Curanmor Ditembak Polsek Percut Sei Tuan

    Beritasumut.com-Komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil ditangkap Polsek Percut Sei Tuan. Di mana 1 dari 3 pelaku tersebut ditem

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.