Peristiwa

Dua Pemuda Tewas Usai Sepedamotornya Menabrak Mobil Oleng


Dua Pemuda Tewas Usai Sepedamotornya Menabrak Mobil Oleng
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Mhd Zamzam (25), warga Dusun V, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai (Sergai), tewas usai sepedamotor yang dikendarainya menabrak mobil Toyota Avanza BK 1076 IJ.
 
Surya Bakti (24), warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, yang duduk diboncengan sepedamotor Honda Supra X BK  4595 XAG yang dikemudikan Zamzam juga ikut tewas.
 
Peristiwa yang merenggut nyawa kedua pemuda itu terjadi di jalan umum Sei Buluh-Teluk Mengkudu, Sergai, tepatnya Km 48-49 di depan Pondok Kuliner Kampoeng, Rabu (27/12/2017) sekira pukul 10.15 WIB.
 
Informasi dihimpun di Polda Sumut, Kamis (28/12/2017), menyebutkan peristiwa itu bermula dari mobil Avanza yang dikemudikan 
Pantas Sibarani (58), pegawai negeri sipil (PNS), warga Jalan Sei Mendalam, Blok 17, Perum IV, Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat (Kalbar) datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.
 
Tepanya di jalan Km 48-49, dekat Pondok Kuliner Kampoeng, mobil tersebut oleng ke kanan. Di waktu bersamaan, datang kereta yang dikendarai kedua korban dari arah berlawanan.
 
Tabrakan tak terhindarkan. Kedua korban terpental ke aspal sampai beberapa meter. "Pengemudi mobil diduga mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kereta yang dikemudikan kedua korban," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.
 
Mhd Zamzam langsung tewas di lokasi kejadian, sementara Surya Bakti tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Trianda Pasar Bengkel. "Untuk kerugian materil sekitar Rp10 juta," ujar Kombes Rina.(BS04)

Tag:Kecelakaankecelakaan mautlakalantas