Selasa, 19 November 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Dua Pelaku Cabul Diamankan Saat Sedang Nyabu di Kafe Yong Yong

Dua Pelaku Cabul Diamankan Saat Sedang Nyabu di Kafe Yong Yong

Senin, 22 Agustus 2016 18:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Penangkapan oleh polisi
Beritasumut.com-Berakhir sudah pelarian Syaprial Andi Putra alias Konan (20) dan Tengku Aldika Aswin alias Dika (19). Kedua pelaku pencabulan yang selama ini berkeliaran diamankan petugas di Kafe Yong Yong Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara.
 
Kini keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif di Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polrea Binjai. Sebab, selain atas laporan pencabulan sesuai laporan nomor LP/608/X/2014 tertanggal 27 Oktober 2014, sesuai nama pelapor Ardhiana Wahyuni.Dari pelaku juga diamankan barang bukti 5 paket narkotika jenis sabu-sabu, 1 (satu) bungkus plastik kecil kemasan sabu, 2 buah mancis dan 2 buah handphone serta uang tunai sebesar Rp 340.000, Minggu (21/8/2016) kemarin.
 
Penangkapan yang dilakukan terhadap kedua tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan T Amir Hamzah No 588 Lingkungan I, Kelurahan Jati karya, Kecamatan Binjai Utara dan warga Jalan MT Haryono, Lingkungan III, kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, berdasarkan informasi dari masyarakat setelah petugas menyebar foto tersangka.
 
Mendapatkan keberadaan tersangka yang telah lama dicari. Petugas langsung meluncur ke lokasi dimaksud dan melakukan pengepungan. Ketika digerebek di Kafe Yong Yong, petugas mendapati keduanya tengah enjoy menikmati sabu-sabu.Para pelaku pun tak mampu berbuat banyak. Beserta barang bukti narkoba dan surat penangkapan yang dikantongi petugas. Keduanya langsung digiring guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.
 
Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Tariga membenarkan keduanya telah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan secara intensif. "Masih kita periksa, karena dari tangan pelaku juga kita amankan narkotika," tegas Kasat. (BS08)
 
T#g:pelaku cabul
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Pelaku Cabul Divonis Bebas, Keluarga Korban Kecewa kepada PN Lubuk Pakam

    Beritasumut.com-Meri Cristina Sembiring (41) ibu kandung dari almarhum Febriani Gurusinga (14) yang merupakan korban cabul, terlihat linglung pasca

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.