Peristiwa

Dua Orang Warga Kutalimbaru Dibacok OTK


Dua Orang Warga Kutalimbaru Dibacok OTK
beritasumut.com/ilustrasi
Beritasumut.com-Marhaen Sinulingga (45), penduduk Desa Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru dan Kartim Ginting (55), penduduk Lingkungan I Medan Permai kritis usai di keroyok dan dianiaya oleh puluhan pria orang tak kenal dengan menggunakan senjata tajam (sajam).
 
Akibat penganiayaan itu, Marhen Sinulingga menderita luka bacok pada lengan tangan sebelah kiri hampir putus. Sedangkan, Kartim Ginting menderita luka bacok pada punggung sebelah kiri. Dan kedua korban kini masih dalam perawatan medis di RSU Adam Malik Medan.
 
Informasi dihimpun wartawan, peristiwa tersebut terjadi pada hari, Minggu (06/01/2019) dini hari sekira pukul 05.00 WIB di Lingkungan II, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan.
 
Dari data yang diterima wartawan, saat korban Marhen Sinulingga tidur di teras salah satu rumah penduduk dan korban Kartim Ginting tidur di Jambur Lingk II, Namo Gajah setelah selesai acara Kibotan.
 
Namun entah bagaimana, tiba-tiba para pelaku berjumlah puluhan orang dengan membawa senjata tajam mendatangi korban. Lalu kemudian melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap kedua korban.
 
Kemudian setelahn korban terluka, deluruh pelaku pergi meninggalkan TKP. Selanjutnya korban di bawa oleh masyarakat sekitar ke Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan medis.
 
Kapolsek Deli Tua Kompol Berhard L Malau SIK SH kepada wartawan membenarkan, peristiwa pengeroyokan dan pembacokan terhadap kedua korban.
 
“Saat ini, kedua korban masih dirawat di RS Adam Malik atas luka bacok yang dilakukan pelaku. Untuk pelaku, kita masih melakukan lidik,” sebut Kapolsek Delitua.(BS06)
 

Tag:DibacokpembacokanPenganiayaan