Peristiwa

Dua Orang Komplotan Curanmor di Jalan Halat Medan Tumbang Ditembak Polisi

herman herman
Dua Orang Komplotan Curanmor di Jalan Halat Medan Tumbang Ditembak Polisi
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Dua orang komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Halat tepatnya di samping Lamkuta Cafe Medan tumbang ditembak Tekab Reskrim Polsek Medan Area.
 
Kedua orang komplotan yang ditembak itu masing - masing Fahrul Rozi (27) dan Muhamad Ridwan Harahap (30) warga Gang Langgar, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area.
 
Para pelaku yang beraksi di siang bolong pada hari Sabtu (22/02/2020) lalu itu berhasil diketahui keberadaannya oleh warga dan terekam CCTV. Hasilnya kedua pelaku yang berhasil mendorong sepeda motor milik korban Subhan Ahmad Fadlil (20) warga Jalan Medan Area Selatan dari Jalan Halat Medan tidak berkutik diamankan massa.
 
Sehingga salah satu massa yang menghubungi petugas langsung meluncur ke arah Jalan Halat Medan. Para komplotan curanmor yang menggunakan kunci T dibawa oleh oleh sejumlah petugas untuk dilakukan pengembangan.
 
Namun disaat dilakukan pengembangan kedua orang itu melawan dan diberikan hadiah timah panas di kedua kaki para pelaku tersebut. "Keduanya ditembak oleh petugas Polsek Medan Area bang, " ucap pemilik sepeda motor bernama Suban.
 
Dari lokasi petugas berhasil menyita barang bukti  satu buah kunci T dan satu buah sepeda motor Mio.
 
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago membenarkan, adanya dua orang komplotan curanmor yang ditembak oleh petugas Polsek Medan Area. "Besok (Senin) kita release keberhasilan Polsek Medan Area menembak komplotan curanmor yang menggunakan kunci T," jelas mantan Kapolsek Medan Area ini.(BS06)