Minggu, 23 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Dua Maling Pembobol Rumah Emplasmen Adolina Perbaungan Ditangkap Polisi

Dua Maling Pembobol Rumah Emplasmen Adolina Perbaungan Ditangkap Polisi

Senin, 27 Januari 2020 22:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Dua maling yang membobol rumah di Adolina Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berhasil ditangkap Polsek Perbaungan.
 
Kedua pelaku masing-masing, FH alias Febri (31) warga Gang Nangka, Kelurahan Melati Kecamatan Perbaungan, Sergai dan AW alias Angga (21) warga Dusun 1 Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai. "Keduanya akhirnya berhasil ditangkap tim opsnal reskrim Polsek Perbaungan, pada Minggu (26/01/2020)," ujar Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (27/1/2020).
 
Disebutkannya, kedua pelaku ditangkap karena telah melakukan tindak pidana pencurian sebuah handphone di sebuah rumah milik Fitri Khairani (18) warga Emplasmen Adolina Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Sergai.
 
“Kejadian berawal pada hari Sabtu(25/1/2020) pukul 04:00 WIB. Saat itu korban dan saksi terbangun untuk melaksanakan solat subuh dan terlihat jendela rumah sudah rusak dan pintu bagian belakang sudah terbuka. "Atas laporan korban, tim opsnal Reskrim Polsek Perbaungan menindaklanjuti untuk melakukan penyelidikan," papar AKP Jhonson.
 
Kemudian, pada Sabtu (25/01/2020) sekira pukul 24:30 WIB, tim opsnal mendapatkan informasi identitas pelaku yang sedang berada dirumahnya. Mendengar para pelaku tim opsnal langsung menuju ke sasaran yang diduga tempat bersembunyinya para pelaku dan berhasil ditangkap berikut barang bukti 2 Hp milik korban.
 
Hasil introgasi kedua pelaku mengakui perbuatanya mengambil barang milik korban tersebut dengan cara masuk melalui garasi rumah korban dan merusak jendela ruang tamu. “Saat ini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Perbaungan guna proses lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Perbaungan. (BS04)
T#g:Emplasmen AdolinaMalingpembobol rumahPolsek Perbaungan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pagi Hari, Maling Bobol Rumah di Jalan Setia Budi Medan

    Beritasumut.com-Sebuah rumah dijadikan tempat usaha salon di Jalan Setia Budi samping Gang Karyawan Medan disatroni komplotan maling, Jumat (21/02/

  • 4 hari lalu

    Tiga Maling Kios di Jalan Quba Johor Berhasil Ditangkap Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil menangkap 3 (tiga) kawanan maling yang melakukan pencurian di kios unit usaha milik Parlindungan Lubis (39)

  • 4 hari lalu

    Maling Kembali Beraksi di Kantor DPRD Deli Serdang, Helm Milik Staf BKD Lewong

    Beritasumut.com-Maling kembali beraksi lagi di Kantor DPRD Deli Serdang, sebelumnya lima pasang sepatu lenyap disikat maling. Kali ini helm merk LT

  • 7 hari lalu

    Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Ini Ternyata Masih Dibawah Umur

    Beritasumut.com-Terekam CCTV, seorang anak yang masih di bawah umur yang melakukan pencurian ponsel android  berhasil  disergap petugas P

  • satu minggu lalu

    1 dari 3 Komplotan Curanmor Ditembak Polsek Percut Sei Tuan

    Beritasumut.com-Komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil ditangkap Polsek Percut Sei Tuan. Di mana 1 dari 3 pelaku tersebut ditem

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.