Peristiwa

Dua Bocah Tewas Terseret Banjir di Langkat


Dua Bocah Tewas Terseret Banjir di Langkat
Kedua korban disemayamkan di rumah duka. (Ist)
Langkat, (beritasumut.com) Dua orang bocah Ilham (7) dan Ikhram (5) warga Desa Securai Selatan, Kecamatan Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), tewas terseret banjir di Sungai Securai, Ahad (21/12/2014). 

Tewasnya kedua bocah kakak beradik ini diketahui keluarga korban saat keluarga kehilangan dua bocah yang sebelumnya bermain sepeda.

Keluarga yang cemas kemudian mencari keduanya dan menemukan sepeda dan baju kedua korban di pinggir Sungai Securai yang sedang banjir, 200 meter dari rumah korban.

Warga kemudian beramai-ramai mencari kedua bocah di sepanjang aliran sungai. Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Orang tua korban, Sumardi menyayangkan tidak adanya perhatian Pemerintah Kabupaten Langkat untuk menyelesaikan masalah banjir yang kerap terjadi hingga memakan korban jiwa. 

Jenazah kedua bocah malang ini masih disemayamkan di rumah duka di Desa Securai Selatan. Rencananya kedua korban akan dimakamkan di pekuburan setempat usai Salat Zuhur, Senin (22/12/2014) siang ini. (BS-025)

Tag: