Peristiwa

Driver Taksi Online Dibunuh oleh Komplotan Begal di Tembung


Driver Taksi Online Dibunuh oleh Komplotan Begal di Tembung
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pembunuhan kepada driver taksi online kembali terjadi Kota Medan. Kali ini seorang pelaku diduga dari komplotan begal terlibat membunuh dengan menggunakan obeng untuk menghabiskan nyawa korban Ramadhani Tarigan (30) warga Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.
 
"Nyawa korban dihabisi oleh dua orang pelaku di Pasar Xll,  Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang," ucap Bayu adik ipar korban di rumah duka Jalan Pertahanan, Minggu (15/03/2020). 
 
Kata dia, bahwa korban menerima orderan dari pelaku dari aplikasi taksi online dari Wing Hotel Kualanamu menuju Tembung . Selanjutnya, korban mengendarai mobil Terios BK 1858 DH bersama tersangka menuju arah Tembung, namun saat dalam perjalanan ke dianiaya dengan menggunakan obeng lalu dibuang diirigasi oleh pelaku.
 
Sebelumnya, korban memberitahukan ke pihak keluarga pada pukul 11.00 WIB, namun hingga pukul 01.00 WIB korban belum ada pulang ke rumah dan tak ada kabar. Ketika keluarga korban menghubungi korban, ponsel korban sudah tidak bisa dihubungi lagi.
 
Merasa cemas dengan korban, pihak keluarga korban pun mencari tau keberadaan korban ke Tembung. Namun saat dalam perjalanan melihat mobil korban dikendarai oleh orang lain. Sehingga terjadi kejar kejaran pihak keluarga korban, seorang tersangka pembunuhan driver online kejar-kejaran dengan keluarga korban dari arah Tembung sampai depan Polsek Percut Sei Tuan.
 
Terjadi penghadangan oleh keluarga korban, disaat penghadangan kebetulan ada petugas Lalulintas Bripka Azhar langsung mengamankan seorang  tersangka pembunuhan dan satu unit mobil terios milik korban ke dalam Mako Polsek Percut Sei Tuan. Dari informasinya seorang pelaku tewas diamuk massa di Tembung.
 
Kedua tersangka pembunuhan awalnya memesan jasa driver online dari Kualanamu, lalu kedua tersangka mengakui telah menghabisi nyawa driver online (korban) dengan menggunakan sebuah obeng di Pasar 12, Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan. Lalu kedua tersangka membuang jasad korban ke irigasi daerah Bandar Setia, di tubuh korban terdapat beberapa  tusukan luka robek dan di dalam mobil banyak darah.
 
Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo membenarkan, peritiswa itu. "Pelaku sudah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan, " jelasnya.(BS06)

Tag:begalkriminalitasPembunuhanpembunuhan direer online