Peristiwa

Dituduh Ikutan Tawuran, Siswa SMA 13 Medan Ini Dianiaya Pemuda Setempat

Dituduh Ikutan Tawuran, Siswa SMA 13 Medan Ini Dianiaya Pemuda Setempat
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Dituduh ikut tawuran dengan melakukan pelemparan, Rahmat Hidayat (16) siswa Kelas X SMA 13 Medan ini dianiaya oleh sejumlah orang yang mengaku Pemuda Setempat (PS). Akibat penganiayaan ini, Rahmad mengalami luka di tangan dan memar dibagian wajah, serta tangan sebelah kanan terkilir.
 
Didampingi orang tuanya Rukayah (43), warga Desa Sigara-gara, Patumbak ini melapokr ke Mapolsek Delitua, Selasa (30/10/2018). Di kantor Polisi, Rahmat mengaku, aksi penganiayaan yang dialaminya terjadi, pada Senin (29/10/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu ia yang hendak pulang ke rumahnya, melihat temanya sedang tawuran dengan pihak SMA lain.
 
Namun ternyata aksi tawuran itu disusupi oleh sejumlah PS yang membela sekolah lawan dari pihak SMA 13. Sehingga Rahmat pun didatangi para pemuda itu, dan menuduhnya ikut dalam aksi pelemparan batu.Rahmat pun menampiknya, tapi jawaban Rahmat malah direspon dengan tindakan penganiayaan.Aksi penganiayaan yang dialami korban reda, setelah warga melerainya. "Semalam anak saya di keroyok pemuda setempat. Saya taunya tadi pagi karena melihat wajahnya yang bengkak," kata Rujakayah.
 
Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol BL Malau yabg dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan korban. "Sudah kita terima laporanya dan akan kita tindak lanjuti," pungkasnya. (BS04)