Kamis, 27 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Ditinggal Mudik ke Medan, Rumah Fitriany Siregar Dibobol Yasir

Ditinggal Mudik ke Medan, Rumah Fitriany Siregar Dibobol Yasir

Senin, 18 Juni 2018 23:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Unit Reskrim Polsek Stabat menangkap Yasir (32), warga Perumnas Kelapa Sawit, Blok.B, No.57, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Yasir diamankan dan dijebloskan ke sel tahanan karena mencuri laptop, Senin (18/6/2018).
 
Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold mengatakan, pelaku diduga telah melakukan pencurian laptop merk Sony milik Fitriany Siregar. "Saat kejadian, korban pergi meninggalkan rumah berlebaran di Medan, kemudian sekira pukul 19.30 WIB, korban pulang ke rumah," ujar AKP Arnold dilansir dari laman tribratanews.sumut.
 
Arnold menjelaskan bahwa sesampai di rumah, korban terkejut melihat pintu belakang rumah sudah dalam keadaan terbuka. Dan engsel pintu dalam keadaan rusak. Saat melihat kamar sudah dalam keadaan berserahkan. Satu laptop merk Sony yang terletak dalam lemari kamar sudah tidak ada lagi.
 
“Pelaku dilaporkan sesuai Nomor LP/91/Vl/2018/SU/Langkat/Sek-Stabat, tanggal 17 Juni 2018. Korban masih warga yang berdekatan rumah dengan pelaku,” sambung AKP Arnold.
 
Pelaku berhasil ditangkap setelah mendapat laporan dari masyarakat.“Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan mengalami kerugian satu Laptop merk Sony yang ditaksir sekitar Rp 8 juta. Pelaku saat ini juga sudah ditahan,” pungkasnya.(BS04)
 
T#g:Fitriany SiregarMalingPencurilebaranMudik
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Polsek Sunggal Tembak Tiga Pencuri Spesialis Bongkar Rumah di Desa Mencirim Pondok

    Beritasumut.com-Sebanyak 3 (tiga) komplotan pencuri spesialis bongkar rumah di Medan ditembak petugas Polsek Sunggal di Desa Mencirim Pondok, Kecam

  • 6 hari lalu

    Pagi Hari, Maling Bobol Rumah di Jalan Setia Budi Medan

    Beritasumut.com-Sebuah rumah dijadikan tempat usaha salon di Jalan Setia Budi samping Gang Karyawan Medan disatroni komplotan maling, Jumat (21/02/

  • satu minggu lalu

    Tiga Maling Kios di Jalan Quba Johor Berhasil Ditangkap Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil menangkap 3 (tiga) kawanan maling yang melakukan pencurian di kios unit usaha milik Parlindungan Lubis (39)

  • satu minggu lalu

    Maling Kembali Beraksi di Kantor DPRD Deli Serdang, Helm Milik Staf BKD Lewong

    Beritasumut.com-Maling kembali beraksi lagi di Kantor DPRD Deli Serdang, sebelumnya lima pasang sepatu lenyap disikat maling. Kali ini helm merk LT

  • 2 minggu lalu

    Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Ini Ternyata Masih Dibawah Umur

    Beritasumut.com-Terekam CCTV, seorang anak yang masih di bawah umur yang melakukan pencurian ponsel android  berhasil  disergap petugas P

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.