Peristiwa

Ditinggal Mudik ke Medan, Rumah Fitriany Siregar Dibobol Yasir


Ditinggal Mudik ke Medan, Rumah Fitriany Siregar Dibobol Yasir
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Unit Reskrim Polsek Stabat menangkap Yasir (32), warga Perumnas Kelapa Sawit, Blok.B, No.57, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Yasir diamankan dan dijebloskan ke sel tahanan karena mencuri laptop, Senin (18/6/2018).
 
Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold mengatakan, pelaku diduga telah melakukan pencurian laptop merk Sony milik Fitriany Siregar. "Saat kejadian, korban pergi meninggalkan rumah berlebaran di Medan, kemudian sekira pukul 19.30 WIB, korban pulang ke rumah," ujar AKP Arnold dilansir dari laman tribratanews.sumut.
 
Arnold menjelaskan bahwa sesampai di rumah, korban terkejut melihat pintu belakang rumah sudah dalam keadaan terbuka. Dan engsel pintu dalam keadaan rusak. Saat melihat kamar sudah dalam keadaan berserahkan. Satu laptop merk Sony yang terletak dalam lemari kamar sudah tidak ada lagi.
 
“Pelaku dilaporkan sesuai Nomor LP/91/Vl/2018/SU/Langkat/Sek-Stabat, tanggal 17 Juni 2018. Korban masih warga yang berdekatan rumah dengan pelaku,” sambung AKP Arnold.
 
Pelaku berhasil ditangkap setelah mendapat laporan dari masyarakat.“Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan mengalami kerugian satu Laptop merk Sony yang ditaksir sekitar Rp 8 juta. Pelaku saat ini juga sudah ditahan,” pungkasnya.(BS04)
 

Tag:Fitriany SiregarMalingPencurilebaranMudik