Jumat, 20 September 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Ditabrak Truk Tronton di Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa, Surip dan Agung Meninggal Dunia

Ditabrak Truk Tronton di Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa, Surip dan Agung Meninggal Dunia

Senin, 09 April 2018 18:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi Km 14-15, Simpang Kayu Besar, Dusun IX, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa pada Senin (9/04/2018) sekira pukul 08.40 Wib.
 
Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY yang dikendarai oleh Surip (62) karyawan swasta, warga Jalan Industri Dusun I, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa yang berboncengan dengan Agung Aprianto (13) tetangganya dengan truk tronton W 9401 UP yang dikendarai Budi Elmi (37) warga Jalan Mesjid Dusun III, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal.  
 
Awalnya sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Surip yang berboncengan dengan Agung Aprianto melaju dari Tanjung Morawa menuju Tebing Tinggi.Sesampainya di lokasi kejadian, Supri berusaha mendahului truk tronton yang ada di depannya dari sebelah kanan dan kemudian bergerak ke kiri jalan. Namun pada saat bergerak ke kiri jalan bertabrakan dengan truk tronton W 9401 UP yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.
 
Tanpa dikomando, warga sekitar pun memadati lokasi. Selang tak berapa lama personil Sat Lantas Polres Deli Serdang tiba di lokasi. Petugas pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Selain melakukan olah TKP, petugas juga mengatur kendaraan yang melintas serta mengamankan barang bukti sepeda motor dan truk tronton serta supirnya. Akibat kecelakaan ini, Surip dan Agung Aprianto dibawa ke RS Dr GL Tobing PTPN II Tanjung Morawa.
 
Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Imam Alriyudin membenarkan kecelakaan ini. "Jenazah Surip dan Agung Aprianto di RS Dr GL Tobing PTPN II Tanjung Morawa. Supir truk tronton dan barang bukti sepeda motor dan truk tronton sudah kita amankan," ujarnya. (BS05)
T#g:KecelakaanSimpang Kayu BesarTabrakanTanjung Morawan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • 2 bulan lalu

    Gara-gara Pasir, Anak Tentara Tewas Ditabrak Truk di Jalan Kapten Sumarsono Medan

    Beritasumut.com-Muhamad Ridwan (20), anak seorang oknum TNI AD tewas usai terlibat tabrakan dengan truk BK 9055 EG di Jalan Kapten Sumarsono tepatn

  • 2 bulan lalu

    Diduga Sopir Angkot Ugal-ugalan, Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan SM Raja Medan

    Beritasumut.com-Diduga ugal-ugalan, sopir angkot bernama Jop Sembiring (44) warga Dusun III, Desa Bangun Sari Baru tak bisa mengendalikan kendaraan

  • 4 bulan lalu

    Honda CBR Tabrak Colt Diesel di Jalinsum Adam Malik By Pass, Pengendara Tewas di TKP

    Beritasumut.com-Sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF menabrak Mobil Barang (Mobar) Colt Diesel BM 9984 MA, pengendara motor tewas, Kamis (16/05/2019)

  • 4 bulan lalu

    Tronton Senggol Sepeda Motor di Jalinsum Labuhanbatu, Seorang Anak Tewas di Tempat

    Beritasumut.com-Mobil barang (Mobar) Hino Tangki Tronton BK 8976 VN kontra Sepeda Motor Honda Revo tanpa Plat di Jalinsum H Adam Malik By Pass, Kec

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.