Selasa, 18 Juni 2019

Ditabrak Kereta Api, Pria Tanpa Identitas Tewas

Selasa, 16 Januari 2018 12:17:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Ditabrak kereta api di perlintasan Dusun Serdang, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau. Pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas mengenaskan pada Senin (15/01/2018) malam.
        
Informasi diperoleh, Selasa (16/01/2018), awalnya pria tanpa identitas yang berambut pendek memakai celana pendek jenis kain keper warna hijau dan berkemeja lengan pendek warna coklat kusam disebut-sebut berjalan sendiri di perlintasan kereta api di Dusun Serdang, Desa Sukamandi Hulu,  Kecamatan Pagar Merbau. Warga sekitar yang melihat korban itu sempat menyarankan agar tidak berjalan direl perlintasan.
 
Namun korban yang terlihat linglung itu mengabaikannya. Tak berapa lama kemudian datang kereta api dari arah Tanjung Balai menuju Medan. Korban pun tertabrak dan terpental ke pinggir rel perlintasan dan tewas seketika di lokasi kejadian. Mirisnya, tangan kiri korban terputus dan diduga terseret kereta api hingga masuk ke dalam sungai ular. 
 
Pencarian sempat dilakukan petugas Polsek Pagar Merbau dibantu warga namun tak ditemukan. "Tangan kirinya tidak ditemukan, mungkin saja terseret ke sungai ular. Sempat dicari tapi tidak  ketemu," ujar Eko salah seorang warga.
        
Selanjutnya jasad korban yang tidak memiliki identitas itu langsung dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan otopsi.
 
Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau Ipda Bambang membenarkan kejadian itu dan mengatakan sedang meriksa keterangan saksi. "Jasad korban sudah di RSUD Deli Serdang. Bagi siapa yang kehilangan anggota keluarganya segera mendatangi RSUD Deli Serdang," jelasnya.(BS05)
T#g:Ditabrak Kereta Apikecelakaan kereta apikecelakaan mautlakalantas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pengendara Mobil Mewah Tabrak Petugas Lantas Polsek Medan Timur

    Beritasumut.com-Pengendara mobil mewah BK 1731 ABB menabrak seorang petugas Polsek Medan Timur di kawasan  Simpang Jalan Jawa, Minggu (16/06/2

  • satu bulan lalu

    Honda CBR Tabrak Colt Diesel di Jalinsum Adam Malik By Pass, Pengendara Tewas di TKP

    Beritasumut.com-Sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF menabrak Mobil Barang (Mobar) Colt Diesel BM 9984 MA, pengendara motor tewas, Kamis (16/05/2019)

  • satu bulan lalu

    Tronton Senggol Sepeda Motor di Jalinsum Labuhanbatu, Seorang Anak Tewas di Tempat

    Beritasumut.com-Mobil barang (Mobar) Hino Tangki Tronton BK 8976 VN kontra Sepeda Motor Honda Revo tanpa Plat di Jalinsum H Adam Malik By Pass, Kec

  • 2 bulan lalu

    Kritis Karena Lakalantas Usai Pengamanan TPS, Kapoldasu Jenguk Aiptu Sembiring

    Beritasumut.com-Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, menjenguk personil korban kecelakaan yang sekarang dirawat d

  • 2 bulan lalu

    Mayat Pria Paruh Baya Tergeletak di Jalinsum Labuhan Batu, Diduga Korban Tabrak Lari

    Beritasumut.com-Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di Jalinsum  Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (20/04

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.