Jumat, 13 Desember 2019

Ditabrak Kereta Api, Pria Tanpa Identitas Tewas

Selasa, 16 Januari 2018 12:17:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Ditabrak kereta api di perlintasan Dusun Serdang, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau. Pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas mengenaskan pada Senin (15/01/2018) malam.
        
Informasi diperoleh, Selasa (16/01/2018), awalnya pria tanpa identitas yang berambut pendek memakai celana pendek jenis kain keper warna hijau dan berkemeja lengan pendek warna coklat kusam disebut-sebut berjalan sendiri di perlintasan kereta api di Dusun Serdang, Desa Sukamandi Hulu,  Kecamatan Pagar Merbau. Warga sekitar yang melihat korban itu sempat menyarankan agar tidak berjalan direl perlintasan.
 
Namun korban yang terlihat linglung itu mengabaikannya. Tak berapa lama kemudian datang kereta api dari arah Tanjung Balai menuju Medan. Korban pun tertabrak dan terpental ke pinggir rel perlintasan dan tewas seketika di lokasi kejadian. Mirisnya, tangan kiri korban terputus dan diduga terseret kereta api hingga masuk ke dalam sungai ular. 
 
Pencarian sempat dilakukan petugas Polsek Pagar Merbau dibantu warga namun tak ditemukan. "Tangan kirinya tidak ditemukan, mungkin saja terseret ke sungai ular. Sempat dicari tapi tidak  ketemu," ujar Eko salah seorang warga.
        
Selanjutnya jasad korban yang tidak memiliki identitas itu langsung dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan otopsi.
 
Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau Ipda Bambang membenarkan kejadian itu dan mengatakan sedang meriksa keterangan saksi. "Jasad korban sudah di RSUD Deli Serdang. Bagi siapa yang kehilangan anggota keluarganya segera mendatangi RSUD Deli Serdang," jelasnya.(BS05)
T#g:Ditabrak Kereta Apikecelakaan kereta apikecelakaan mautlakalantas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Lakalantas di Padangsidempuan, Tiga Orang Luka-Luka

    Beritasumut.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil box mitsubishi colt diesel BK 9819 LI kontra mobil R10 mitsubishi truck fuso

  • 2 bulan lalu

    Poldasu Sebut Tewasnya Golfrid Siregar Mengarah Ke Laka Tunggal

    Beritasumut.com-Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), untuk sementara menyimpulkan penyebab tewasnya aktivis yang juga kuasa hukum (advok

  • 2 bulan lalu

    Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jalan Kalianda Medan

    Beritasumut.com-Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas mengenaskan akibat ditabrak kereta api di perlintasan rel, di Jalan Kalianda, Kelurahan P

  • 3 bulan lalu

    Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api Srilelawangsa di Kelurahan Cinta Damai, Helvetia

    Beritasumut.com-Nasib naas menimpa seorang pria bernama Toni Nababan (33) warga Jalan Bahagia, Lingkungan IV, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Meda

  • 3 bulan lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.