Peristiwa

Diskominfo Tebing Tinggi Gelar Acara Millenial Talk

Diskominfo Tebing Tinggi Gelar Acara Millenial Talk
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Walikota Tebing Tinggi diwakili Asisten Administrasi Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Tebing Tinggi M Dimiyathi SSos MTP membuka acara Tebing Tinggi Millenial Talk. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tebing Tinggi kali ini mengangkat tema 'Making Tebing Tinggi 4.0'. 
 
Dalam sambutanya, Cimiyathi menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena event seperti ini merupakan salah satu cara untuk saling bertukar pendapat, mencari inspirasi dan berdiskusi antar generasi mellenial Kota Tebing Tinggi. 
 
"Era industri 4.0 adalah eranya digital, dengan kata lain semua hal tanpa terkecuali dilakukan secara digital termasuk bisnis dan peluang usaha. Dan cara ini juga diterapkan oleh pebisnis muda yang sukses dengan usahanya masing-masing dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosinya," ujarnya dilansir dari laman 
tebingtinggikota.go.id, Minggu (25/08/2019).
 
Pemko Tebing Tinggi sendiri melalui Diskominfo memberikan dukungan terhadap para pebisnis online Kota Tebing Tinggi, terutama generasi mellenial kota ini. Terbukti dengan menghadirkan narasumber yaitu Danu Wira Pangestu (IT Marketing), Malik Purba (Kibo Store), Indah Kaloko (G.Shop) dan dimoderatori oleh Tedi Supardi. Para narasumber ini merupakan para pebisnis online yang sukses yang mana omset perbulannya saja bisa mencapai Rp100 juta sampai Rp300 juta.(BS09)