Peristiwa

Diringkus Polisi, Pelarian Suwardi Pun Akhirnya Terhenti


Diringkus Polisi, Pelarian Suwardi Pun Akhirnya Terhenti
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Pelarian Suwardi alias Yoga (31) warga Jalan Bintang Pusat Pasar, Medan, akhirnya terhenti. Pelaku yang sudah menjadi Target Polisi (TO) terlibat kejahatan jalanan kepada korban Lisna Romaito (27) warga Jalan Sisingamangaraja, Kota Pinang, Kabupaten  Labusel ditangkap di kediamanya.
 
"Pelaku pemain tunggal melakukan kejahatan jalanan pada hari hari Jumat (14/7) lalu kepada korban di Jalan Ringroad Medan," ujar Kasat Reskrim Poltestabes Medan AKBP Febriansyah melalui Wakasat Kompol Ronni Bonic kepada wartawan di Medan, Selasa (08/08/2017).
 
Dalam peristiwa itu, korban yang bekerja di Kota Medan tersebut mengalami kerugian mencapai Rp 6 juta yang dilakukan pelaku. "Berkat dari laporan korban yang dilakukan penyelidikan, pelaku yang bersembunyi di kediamannya berhasil diboyong ke komando," jelasnya.
 
Dari lokasi penangkapan, tambahnya, petugas Ranmor Reskrim Polrestabes Medan berhasil menyita barang bukti satu buah ponsel, satu kunci mobil Honda Jazz, satu buah dompet, satu unit sepeda motor Mega Pro BK 5517 ABN yang digunakan untuk merampok.
 
Sehubungan dengan itu, petugas terus melakukan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan jalanan yang membuat resah masyarakat Kota Medan. "Petugas akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku yang membuat resah masyarakat Kota Medan," pungkasnya. (BS04)

Tag:begalKejahatan JalananPencuriPerampokPolrestabes MedanSuwardi