Peristiwa

Dinilai Berprestasi, Kapolres Pakpak Bharat Berikan Reward Kepada 6 Anggotanya


Dinilai Berprestasi, Kapolres Pakpak Bharat Berikan Reward Kepada 6 Anggotanya
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polres Pakpak Bharat memberikan penghargaan kepada enam personilnya yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan apel Mapolres Pakpak Bharat, Rabu (04/10/2017).
 
Kapolres Pakpak Bharat  AKBP Jansen Sitohang Sik MH memberikan langsung penghargaan tersebut berupa sertifikat kepada personilnya yang dianggap unggul, berprestasi, dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memiliki loyalitas, dan mentalitas sebagai anggota Polri.
 
Dalam Sambutannya, Kapolres Pakpak Bharat memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diiraih dan dapat terus dipertahankan di masa-masa Mendatang. 
 
“Saya mengharapkan seluruh personil dapat mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi khususnya Polres Pakpak Bharat dan kepada personil lainnya agar dapat memacu diri untuk lebih baik dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat,” ujar Kapolres.
 
Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pakpak Bharat, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta Seluruh Personil Polres Pakpak Bharat.
 
Adapun personil yang mendapat penghargaan/ reward adalah, Aipda Rahotman Purba, Bripka Robert Boangmanalu, Briptu Markus H Gurning, Bripda Rizky S Sitompul, Bripda Nurul Fadilla, Bripda Ribka Sepatia.
 
"Adapun tujuan dari pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi atau memicu semangat kerja supaya terus berkompetisi kepada yang lain,” tegas AKBP Jansen Sitohang memberi penekanan.(rel)

Tag:Polres Pakpak BharatawardPolisipolisi berprestasi