Peristiwa

Dikira Tidur, Gepeng Ditemukan Meninggal di Bawah Fly Over Djamin Ginting

Dikira Tidur, Gepeng Ditemukan Meninggal di Bawah Fly Over Djamin Ginting
BERITASUMUT.COM/BS04
Tim Inafis Polrestabes Medan saat memeriksa korban di bawah Fly Over Djamin Ginting.
Beritasumut.com-Dikira tidur, seorang gelandangan pengemis (gepeng) ditemukan meninggal dunia di Jalan Djamin Ginting, Simpang Pos, Medan Tuntungan.Namun setelah lama, warga pun curiga dan mendekatinya untuk memastikan apakah korban masih bernyawa atau tidak.
 
Karena korban tidak ada pergerakan sama sekali. Warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi kejadian persisnya di bawah Fly Over Djamin Ginting, Senin (28/11/2016). Personel Tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) memastikan korban yang mengenakan baju kaos warna oranye sudah meninggal dunia.
 
Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna mengatakan dari keterangan warga korban merupakan gepeng yang kerap melintas di sekitaran lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan kartu identitas atau berkas lainnya milik korban.
 
"Korban diperkirakan berusia 50 tahun. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian tidak ada kita temukan kartu identitas milik korban. Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab korban meninggal dunia. Saat ini korban sudah dievakuasi RSUP Adam Malik Medan untuk diotopsi," ujar AKP Wira.
 
Untuk pemeriksaan, lanjut AKP Wira, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi yakni seorang warga lokasi kejadian dan kepala lingkungan. "Dua orang saksi sudah kita mintai keterangan. Dan memang dari hasil pemeriksaan saksi korban kerap mangkal di lokasi kejadian," tutur Wira.
 
Wira mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera mendatangi Polsek Delitua atau pun RSUP Adam Malik Medan. "Kita imbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya segera laporkan ke kita atau pun bisa mendatangi RSUP Adam Malik Medan," pungkasnya. (BS04)