Peristiwa

Digilas Kereta Api di Pagar Merbau, Tubuh Pria Tanpa Identitas Ini Terpotong-potong

Digilas Kereta Api di Pagar Merbau, Tubuh Pria Tanpa Identitas Ini Terpotong-potong
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan tubuh terpotong-potong di perlintasan kereta api Dusun Kenanga, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Sabtu (29/07/2017).
 
Jasad korban yang ditaksir berusia 50 tahunan itu pertama kali ditemukan warga sekitar dan dilaporkan Kepada Kepala Dusun M Alinafiah Siregar. Selanjutnya Kepala Dusun melaporkan kepada Kepala Desa Abdullah.
 
Tak lama berselang, Kepala Dusun bersama aparat Polsek Pagar Merbau turun kelokasi temuan jasad korban yang bertubuh gemuk itu. Potongan jasad korban yang terpotong-potong berceceran disekitar rel kereta api. Personil Polsek Pagar Merbau dibantu warga sekitat mengutip dan mengumpulkan potongan jasad korban ke dalam goni.Jauhnya jarak lokasi korban ditemukan dari jalan umum yang berjarak sekitar 500 meter, membuat petugas bergantian mengangkat tandu yang berisi potongan jasad korban.
 
Kapolsek Pagar Merbau AKP Syafrial Koto didampingi Wakapolsek Iptu S Sihombing kepada wartawan di lokasi menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban."Dari lokasi korban ditemukan, kita mengamankan sandal jepit swallow warna putih dan baju korban," ujarnya. 
 
Menurutnya, dari keterangan Putra, Katon I PT Kerata Api Indonesia Medan, jika korban diduga ditabrak kereta api barang bermuatan CPO yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan sekira pukul 04.00 Wib-05.00 Wib."Untuk keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," terangnya. 
 
Terpisah, Kepala Desa Sukamandi Hulu Abdullah kepada wartawan mengatakan hingga saat ini belum ada laporan ke kantor desa jika warga kehilangan keluarganya. (BS05)